Fans West Ham Ejek David Moyes

Gregah Nurikhsani Estuning    •    07 November 2017 21:14 WIB
liga inggris
Fans West Ham Ejek David Moyes
David Moyes, manajer baru West Ham United. (Foto: AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)

Metrotvnews.com, London: Hadirnya David Moyes sebagai manajer baru West Ham United tidak direstui sebagian suporter. Namun, Moyes tak mau ambil pusing dan bertekad menjawab keraguan publik.

Moyes datang ke London Stadium usai manajemen West Ham memecat Slaven Bilic. Sayang, tidak semua suporter The Hammers senang dengan keberadaannya.

Maklum, setelah meninggalkan Everton pada tahun 2013 silam, manajer asal Skotlandia itu terbilang gagal total menangani sejumlah klub. Ia bahkan dipecat Manchester United meski baru 10 bulan menggantikan peran Sir Alex Ferguson.
 

Baca: David Moyes Resmi jadi Pelatih Anyar West Ham United


Kendati demikian, Moyes lebih memilih untuk merayakan kembalinya ia ke kursi kepelatihan setelah menganggur hampir empat bulan. Moyes justru memuji West Ham sebagai klub sarat tradisi di Inggris.

"Saya senang bisa kembali melatih. West Ham adalah klub besar, mereka punya sejarah hebat dan dijalankan dengan sangat baik. Kini tugas saya adalah meraih kemenangan dan memperbaiki posisi di klasemen," ucapnya kepada pewarta talkSPORT.

Ketika ditanya mengenai banyaknya fans West Ham yang mencemooh kehadirannya, Moyes mengaku tak mau ambil pusing. Menurutnya, setiap orang punya pendapat, dan ia menekankan jika dirinya punya rekor kemenangan yang bagus.
  "Mereka bebas beropini. Saya punya opini saya sendiri. Saya bisa saja menjawab keraguan mereka. Yang terpenting sekarang adalah saya siap menunjukkan kualitas saya. Mungkin mereka lupa kalau saya memiliki rekor kemenangan tertinggi di Liga Primer Inggris," ujarnya lagi.
 
Selain Manchester United, Moyes pernah melatih Real Sociedad dan Sunderland. Tapi di dua klub tersebut ia juga gagal. Bahkan ia tak mampu menyelamatkan Sunderland dari degradasi musim kemarin.

Video: Perbasi Cup 2017 Resmi Dimulai
 


(RIZ)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /