Manchester United 2017--2018

Legenda MU Nilai Jones dan Smalling adalah Bencana

Riyan Ferdianto    •    12 Februari 2018 14:36 WIB
manchester united
Legenda MU Nilai Jones dan Smalling adalah Bencana
Phil Neville ( AFP PHOTO / Josep LAGO)

Manchester: Legenda Manchester United, Phil Neville melontarkan komentarnya untuk duet bek United, Phil Jones dan Chris Smalling. Ia menilai, performa buruk mereka menjadi bencana untuk skuat Jose Mourinho. 

United harus menelan kekalahan saat bertamu ke St James Park, markas Newcastle pada lanjutan Liga Primer Inggris, Senin 12 Februari dini hari WIB. The Reds Devils harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 1-0. 

Gol satu-satunya Newcastle dicetak oleh Matt Ritchi yang sukses memanfaatkan umpan Dwight Gayle, sekaligus mengunci kemenangan untuk tuan rumah. 

Klik di sini: Mourinho: Newcastle Bermain seperti Binatang Buas

Dua performa dua bek United, Phil Jones dan Chris Smalling tengah diperbincangkan. Mereka dinilai sedang dalam penurunan permainan, keduanya juga kerap membuat  kesalahan-kesalahan yang tidak penting dan berujung menjadi bencana untuk Manchester United. 

Seperti saat melawan Tottenham Hotspur, United saat itu kalah dari tuan rumah dengan skor 0-2. Saat itu, Jones membuat kesalahan dengan mencetak gol bunuh diri. 

Atas performa buruk Jones dan Smalling pada dua pertandingan sebelumnya, Phil Neville menilai, mereka seharusnya tidak perlu membuat kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. 

Klik di sini: Mourinho dan Kutukan St James Park

"Pada dua pertandingan tandang melawan Tottenham dan Newcastle, Smalling dan Jones telah menjadi bencana untuk United," kata Neville. 

"Mereka membuat keputusan yang aneh, apa yang sedang anda lakukan?" ujarnya. 

Kekalahan melawan Newcastle membuat tim asuhan Jose Mourinho semakin menjauh dari rival sekotanya, Manchester City di puncak klasemen Liga Pimer Inggris. (Mirror)
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persija Tetap Bermain Menyerang di Leg 2


(KRS)


Video /