Manchester United 2017--2018

Mourinho: Saya Pantas Dapat Penghargaan Manajer Berkelakuan Baik

Krisna Octavianus    •    11 Februari 2018 14:34 WIB
manchester united
Mourinho: Saya Pantas Dapat Penghargaan Manajer Berkelakuan Baik
Jose Mourinho (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Manchester: Manajer Manchester United, Jose Mourinho yakin dia pantas mendapat penghargaan manajer berkelakuan baik di Liga Primer Inggris.

Perkataannya itu kontradiktif dengan kelakukannya selama ini yang suka mengkonfontasi lawan dan wasit. Akan tetapi, pelatih asal Portugal itu merasa telah mengubah perangainya dan pantas diberi imbalan karena melakukannya.

"Saya berkomitmen penuh untuk memenangi penghargaan manajer berperilaku terbaik musim ini," kata Mourinho.

"Saya serius! saya mempersiapkan diri, saya benar-benar bahagia, saya tidak mudah kehilangan kesabaran, kontrol saya, dalam satu pertandingan. Saya tidak sempurna," lanjutnya.

"Ada begitu banyak penghargaan; performa terbaik pekan ini, manajer terbaik bulan ini dan lain-lainnya. Mereka harus memberikannya kepada orang yang berperilaku paling baik di pinggir lapangan dan seharusnya merupakan wasit keempat yang memberikan suara. Saya yakin saya akan menang," pungkasnya.

Mourinho suka melakukan psywar kepada lawan, terkhusus kepada manajer rival. Terakhir, dia adu komentar dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Akan tetapi, manajer yang paling sering menjadi sasaran komentarnya adalah Arsene Wenger. (Soccerway)

 


(KRS)


Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United
Sevilla vs Manchester United

Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United

28 minutes Ago

Sevilla dan Manchester United bermain imbang 0-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions…

BERITA LAINNYA
Video /