Chelsea 2017 -- 2018

Conte Tuntut Kejelasan Masa Depan di Chelsea

M. Rizky Adhestian    •    05 Februari 2018 13:31 WIB
chelsea
Conte Tuntut Kejelasan Masa Depan di Chelsea
Antonio Conte. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

London: Manajer Chelsea Antonio Conte meminta klubnya untuk mengeluarkan pernyataan terkait spekulasi pemecatannya. Conte tak ingin kabar pemecatan menggangu fokusnya saat melatih The Blues. 

Menurunnya performa Chelsea ditandai oleh kekalahan 3-0  atas Bournemouth di Stamford Bridge, membuat Antonio Conte terancam untuk dipecat. Pertandingan melawan Watford dikabarkan akan menentukan pelatih asal Italia tersebut.

Sebelumnya, beredar spekulasi dirinya menjadi kandidat pelatih timnas Italia menggantikan Gian Piero Ventura, yang dipecat usai Italia gagal lolos ke Piala Dunia. Namun, Conte menampik kabar tersebut dengan menyatakan dirinya tidak lagi mengajukan diri sebagai pelatih timnas Italia

Baca: Jadwal Padat Menggerogoti Penggawa Manchester City


Eks pelatih Juventus tersebut masih memliki kontrak selama 18 bulan dengan The Blues. Hari ini Conte menyampaikan pesan untuk Chelsea secara terbuka pada konferensi pers.

"Saya ingin sebuah pernyataan untuk membantah terkait spekulasi (pemecatan) ini. Mungkin klub dapat menyiapkan pernyataan seperti 'Kami percaya pada pekerjaannya, kami percaya pada cara kerjanya', untuk dipublikasikan kepada media," kata Conte seperti dilansir Football - Italia, Senin 5 Februari 2018.

Baca: Hasil Lengkap Liga Top Eropa Tadi Malam


"Saya lakukan yang terbaik untuk klub ini. Saya rasa kami melakukannya sangat maksimal untuk klub dan jika mereka mengerti dan ingin sebuah perpanjangan kontrak maka kami akan bicara. Kenapa tidak?," tambahnya.

Terkait spekulasi yang beredar soal nasib Conte, muncul juga nama eks pelatih AS Roma dan Barcelona Luis Enrique untuk menggantikan Conte. Pelatih Napoli saat ini, Maurizio Sarri, juga kerap dikaitkan dengan kabar ini. (Football Italia)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Puan Minta Test Event Dioptimalkan untuk Uji Kesiapan Wisma Atlet


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /