Manchester City Juara Liga Primer Inggris 2017--2018

5 Pemain Manchester City Rayakan Kesuksesan di Bar

Kautsar Halim    •    16 April 2018 08:13 WIB
liga inggrismanchester city
5 Pemain Manchester City Rayakan Kesuksesan di Bar
Para suporter Manchester City merayakan kesuksesan timnya di ajang Liga Primer Inggris 2017--2018. (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Manchester: Sejumlah pemain Manchester City menggelar perayaan kecil atas kesuksesan timnya menjuarai Liga Primer Inggris 2017--2018. Selebrasinya berlangsung pada salah satu pub di Kota Manchester pada Minggu 15 April malam waktu setempat.

Tidak semua pemain City bisa hadir ke pub yang bernama Hale Wine Bar tersebut. Saat itu, hanya ada Bernardo Silva, John Stones, Fabian Delph, Kyle walker dan Vincent Kompany. Kendati demikian, jalannya selebrasi tetap berlangsung meriah.
 

Klik: Fan MU Tuntut Hapus Ucapan Selamat Kepada City 


Teriakan yel-yel; campiones, ole, ole, ole mengiringi kepergian para pemain City dari pub sekitar pukul 23.30 waktu setempat. Sorak sorai mereka disambut hangat para pemain City yang tak keberatan menerima ajakan berswafoto dari para penggemar.

Menurut keterangan dari independent.ie, selebrasi kecil-kecilan tersebut hanya berlangsung sebentar. Para pemain City sengaja datang menemui para penggemarnya untuk sekadar saling mengucapkan selamat dan bersulang.

Khusus untuk Kompany, selebrasi kesuksesan timnya ini berarti sudah ia rayakan dua kali. Sebab sebelumnya, situs Manchester City sempat mengunggah video Kompany sedang menyanyikan yel-yel juara di rumah salah satu teman ibunya.
 

Klik: Beberapa Fakta usai Manchester City Juara Liga Primer Inggris


Kekalahan Manchester United dari West Bromwich Albion, Minggu (15/4), turut membantu kesuksesan City sebagai juara Liga Primer Inggris musim ini. Dengan begitu artinya, koleksi 87 poin milik City tidak akan terkejar lagi hingga akhir musim.

Sebelum dikalahkan West Brom di Stadion Old Trafford, MU masih berselisih 16 poin dengan City dan punya sedikit peluang untuk mengubah keadaan. Namun kini, harapan itu telah pupus karena Liga Primer Inggris hanya tersisa 5 pertandingan lagi. (independent) 

Berikut cuplikan video para pemain City meninggalkan bar:


(KAU)