Liverpool 2018--2019

Liverpool Dapat Kabar Baik Soal Lallana

Riyan Ferdianto    •    06 September 2018 11:05 WIB
liga inggris
Liverpool Dapat Kabar Baik Soal Lallana
Adam Lallana DAN Sadio Mane (Foto:AFP/Jason Miller)

Liverpool: Kabar baik didapat kubu Liverpool terkait kondisi Adam Lallana. Gelandang asal Inggris tersebut dikabarkan tidak mengalami cedera serius pada betisnya. 

Lallana batal memperkuat timnas Inggris di dua laga internasional dalam dua pekan ke depan. Ia mengundurkan diri setelah mengalami cedera pangkal paha saat berlatih.

Lallana mengalami cedera tersebut saat sesi latihan pertama Inggris di St George's Park. Usai mendapat cedera, ia langsung kembali ke Liverpool untuk menjalani perawatan lebih lanjut. 

Klik di sini: Klub MLS Milik Beckham Bernama Inter Miami

Setelah melewati proses pemeriksaan Lalana dipastikan tidak mengalami cedera yang serius dan kemungkinan besar bisa segera kembali merumput bersama Liverpool. 

"Saya senang akan kembali bermain untuk Liverpool, baik liga domestik maupun Liga Champions selama bulan September," kata Lalana. 

"Saya yakin dapat berkontribusi yang signifikan selama musim yang panjang dan di sanalah fokus. Karena begitu banyak yang harus saya mainkan," tambahnya. 

Hingga pekan keempat Liga Primer Inggris, Liverpool belum terkalahkan dan sukses menempati posisi puncak klasemen sementara dengan torehan 12 poin. (SkySport)

Video:Raih Emas Asian Games, Hanifan Banjir Bonus
 


(PAT)