Arsenal 2018--2019

Cech Cedera, Leno Intip Peluang jadi Kiper Utama

Gregorius Gelino    •    01 Oktober 2018 14:52 WIB
liga inggrisarsenal
Cech Cedera, Leno Intip Peluang jadi Kiper Utama
Petr Cech digantikan oleh Bernd Leno akibat cedera (AFP/Adrian Dennis)

London: Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno siap memanfaatkan cedera Petr Cech. Dia bertekad tampil oke untuk mencuri perhatian pelatih Unai Emery. 

Seperti diketahui, Cech mengalami cedera pada akhir babak pertama dalam laga kontra Watford dan harus digantikan Leno. Ia mampu memanfaatkan kesempatan yang didapatnya dan sukses membawa The Gunners menang 2-0 atas The Hornets. 

Kemenangan ini menjadi yang ketujuh secara beruntun bagi skuat asuhan Emery.

Baca juga: Zidane Dilaporkan Menolak Melatih Manchester United

"Sekarang Petr (Cech) cedera, saya tidak tahu untuk berapa lama. Tapi saya siap untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk bermain lebih banyak dan menunjukkan kualitas saya kepada pelatih," kata Leno seperti dilansir Sky Sports.

"Ini adalah kesempatan besar bagi saya. Saya tidak ingin mengatakan bahwa saya senang jika Petr (Cech) cedera. Ini selalu buruk, jadi saya merasa sedih untuknya. Tapi sekarang saya memiliki kesempatan untuk bermain dan berkonsentrasi dengan pertandingan," sambungnya.

"Sulit untuk duduk di bangku cadangan, tapi pelatih mengatakan kepada saya untuk tidak kecewa atau sedih, teruslah berlatih keras. Saya tenang dan bekerja keras setiap hari, jadi saya senang pelatih memberi saya kesempatan," tukasnya.

Sejauh ini mantan kiper Bayer Leverkusen tersebut baru bermain tiga kali. Kiper 26 tahun itu bermain sekali di Liga Inggris, sekali di Liga Europa, dan sekali di Piala Liga.

Video: Persebaya & Arema Tak Masalah Liga 1 Dihentikan Sementara

 


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /