Bursa Transfer Pemain

Spurs Siap Melego Dembele

M. Rizky Adhestian    •    17 April 2018 19:33 WIB
bursa transfer pemain
Spurs Siap Melego Dembele
Mousa Dembele (belakang) berduel dengan Willian (belakang) (Foto: AFP PHOTO / Glyn KIRK)

London: Tottenham Hotspur dikabarkan siap menjual gelandang mereka, Mousa Dembele, pada akhir musim nanti. Untuk mengantisipasi kepergiaan Dembele, The Lilywhites berencana mendatangkan playmaker Barcelona, Andre Gomes.

Dilaporkan Daily Mirror, Spurs membuka peluang bagi klub yang ingin menginginkan jasa pemain internasional Belgia tersebut. Saking pentingnya, Dembele kerap dipasang sebagai starter pada laga-laga krusial oleh pelatih Mauricio Pochettino.

Sebelumnya, Dembele dikabarkan sempat menarik minat tim-tim Liga Super Tiongkok untuk membawanya pada bursa transfer Januari lalu. Akan tetapi, pemain berusia 30 tahun memilih untuk tidak kemana-mana.

Klik di sini: City Bersiap Membuat Dinasti Baru

Meski sempat mereda, rumor kepergiaan Dembele kembali mencuat. Pochettino pun sudah menyiapkan beberapa target pengganti Dembele.

Gelandang serang Barcelona, Andre Gomes, menjadi nama yang paling sering dikaitkan dengan tim asal London tersebut. Pemain timnas Portugal itu memang kesulitan menembus skuat utama Ernesto Valverde di Camp Nou.

Kabar hengkangnya Gomes dari Barcelona pada akhir musim masih belum padam. Di sisi lain, kontrak Dembele yang tinggal menyisakan satu musim membuat Spurs dituntut segera mengambil keputusan.

Kontroversi VAR di Liga Jerman



(FIR)


Video /