Gelandang Liverpool Tampil Nyentrik di Acara Amal

Kautsar Halim    •    28 November 2016 20:14 WIB
soccertainmentliverpool 2016--2017
Gelandang Liverpool Tampil Nyentrik di Acara Amal
Kebersamaan James Milner bersama Amy Fletcher. (Foto: dailymail)

Metrotvnews.com, Manchester: Sejumlah bintang sepak bola di Inggris menghadiri acara amal tahunan yang berlangsung di Kota Manchester, Minggu 27 November waktu setempat. Dari sekian banyak tamu undangan yang hadir, hanya James Milner  yang terlihat paling nyentrik.

Milner yang merupakan wakil kapten Liverpool menyambangi lokasi acara sambil ditemani pasangannya yang bernama Amy Fletcher. Penampilannya terlihat paling mencolok karena ia mengenakan setelan ala tokoh film anak-anak, Willy Wonka.

Jika para bintang lain mengenakan setelan formal yang didominasi setelan jas hitam. Milner malah memilih mengenakan jas berwarna ungu dan dasi kuning. Hanya satu yang kurang dari setelan Willy Wonka versi Milner, yakni topi panjang. 

Foto: Dailymail


Meski berbeda dari yang lain, penampilan tersebut tidak mengurangi kepercayaan diri ketika bergandengan bersama pasangannya yang mengenakan gaun berwarna emas. Milner tetap memasang senyum lebar ketika diminta berfoto para awak wartawan.

Sejatinya, acara amal tersebut memang bertema Willy Wonka and the Chocolate Factory. Event itu bertujuan mengumpulkan dana para bintang sepak bola yang nantinya akan disalurkan ke organisasi kemanusiaan seperti, Help for Heroes, Bloodwise dan NSPCC.


Klik: Lallana Berharap kembali Tampil saat Hadapi Bournemouth


Kedatangan Milner bersamaan dengan hadirnya para penggawa Manchester City, seperti Fabian Delph, Gael Clichy and Joleon Lescott. Meski Milner sudah berganti jersey, mereka terlihat masih cukup akrab.

Selain Milner, para penggawa Liverpool yang turut hadir adalah pelatih Juergen Klopp, Adam Lallana, Lucas Leiva, Jordan Henderson, dan Danny Ings. Jika yang lain membawa pasangan, Ings yang masih cedera harus menggunakan tongkat penyangga untuk membantunya berjalan. (dailymail)
 


(ACF)

Griezmann: Saya Menyukai Juventus

Griezmann: Saya Menyukai Juventus

2 days Ago

Atletico dan Juventus sudah menembus babak perempat final Liga Champions musim ini. Los Rojibla…

BERITA LAINNYA
Video /