Manchester United 2016--2017

Kata Phil Jones setelah Kembali Membela Manchester United

Kautsar Halim    •    21 November 2016 22:31 WIB
manchester united 2016--2017
Kata Phil Jones setelah Kembali Membela Manchester United
Phil Jones ikut merayakan gol Manchester United. (AFP PHOTO / Geoff CADDICK)

Metrotvnews.com, Manchester: Phil Jones bertekad menghapus kenangan buruk atas cedera yang dideritanya belakangan ini. Itu akan ia lakukan karena masih berkeinginan menjadi pemain reguler Manchester United.

Jones yang berposisi sebagai bek tengah diketahui telah absen sekitar 10 bulan. Ia terpaksa diistirahatkan karena menderita cedera lutut dan pergelangan kaki.

Momen yang dinantikan Jones untuk merumput lagi baru terwujud pada akhir pekan lalu atau ketika Manchester United menghadapi Arsenal di laga lanjutan Liga Primer Inggris. Dalam laga yang berkesudahan dengan skor 1-1 itu, Jones sempat dimainkan penuh 90 menit.

Klik: Higuain Diragukan Tampil Lawan Sevilla


Meski hasil imbang ini tidak terlalu baik untuk kejayaan tim, namun Jones tetap bersyukur karena United tidak menelan kekalahan. Selain itu, ia juga masih harus beradaptasi dengan ritme pertandingan yang tinggi. 

"Secara personal, itu adalah laga yang hebat bagi saya. Terlebih lagi, saya baru saja melewati masa sulit dan baru bisa bertanding lagi," ujar Jones

"Saya telah bekerja keras agar kembali fit. Cedera itu benar-benar menguji saya secara mental dan sempat membuat frustrasi juga. Saya tak bisa mengungkapkan lewat kata-kata tentang frustrasi itu, namun saya masih ingin tetap tampil sebanyak mungkin di sini," tambahnya.


Klik: Kane Tegaskan Bertahan di Tottenham


Jones melanjutkan, sejatinya ia sempat disiapkan untuk masuk dalam jajaran skuat utama dalam laga kontra Swansea pada 6 November lalu. Namun, saat itu ia terpaksa menolaknya karena takut cederanya kambuh lagi.

"Saya hanya ingin memastikan fit 100 persen sebelum melakoni pertandingan pertama seusai cedera. Sebetulnya saya sudah bugar ketika menjalani sesi latihan, namun situasi ketika pertandingan tentu berbeda," pungkas pemain berusia 24 tahun itu. (soccerway)


Video: Inter Milan Lebih Boros dari AC Milan di Bursa Transfer




(KAU)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

45 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /