Bursa Transfer Pemain

Menyerah Kejar Matic, MU Buru Gelandang Spurs

Rendy Renuki H    •    08 Juli 2017 18:41 WIB
bursa transfer pemain
Menyerah Kejar Matic, MU Buru Gelandang Spurs
Eric Dier (AFP PHOTO / GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United dilaporkan menyerah mengejar Nemanja Matic dari Chelsea. Setan Merah kini beralih memburu gelandang Tottenhan Hotspur Eric Dier.

MU bahkan telah menyiapkan penawaran segar untuk menggaer Dier. The Guardian melaporkan jika penawaran MU mencapat 50 juta Poundsterling (Rp863 miliar) untuk gelandang 23 tahun itu.

MU beralih mengejar Dier setelah penawaran Matic tak digubris Chelsea. Sedangkan target lainnya yakni pemain AS Monaco Tiemoue Bakayoko tampak lebih tertarik bergabung dengan The Blues.

(Baca: Persela Libas PBFC, Perseru Atasi Persegres)


Dier menjadi sosok talenta muda menjanjikan yang dimiliki Inggris. Bersama Spurs, Dier bisa ditempatkan sebagai gelandang dan pemain bertahan.

Ia telah tampil sebanyak 36 laga ersama The Lily Whites musim lalu. Dier juga telah berhasil menembus Timnas senior Inggris sejak 2015 lalu dan sudah mengumpulkan 19 laga.

Sementara, MU juga sedang menantikan peresmian transfer Romelu Lukaku dalam 48 jam ke depan. Striker Everton itu sedang menjajaki proses perampungan negosiasi usai menjalani tes medis bersama Setan Merah. (Sportsmole)

Video: Ratu Tisha Resmi Jadi Sekjen PSSI
 


(REN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

17 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /