Bursa Transfer Pemain

Ibrahimovic Ingin Dikembalikan ke Milan

Rendy Renuki H    •    10 Juni 2017 16:41 WIB
bursa transfer pemain
Ibrahimovic Ingin Dikembalikan ke Milan
Zlatan Ibrahimovic (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Metrotvnews.com, Manchester: Zlatan Ibrahimovic ingin dikembalikan ke AC Milan oleh sang agen Mino Raiola. Ibra saat ini menyandang status bebas transfer setelah Manchester United mengizinkan kontraknya berakhir lebih awal karena cedera.

Ibra mengalami cedera robek ligamen anterior pada lututnya di pekan terakhir Liga Primer Inggris. Hal itu yang membuat Ibra harus mengubur impiannya berkarier semusim lagi bersama MU.

Namun, Raiola berupaya ingin memberikan kesempatan kembali baginya untuk bermain. Raiola ingin memulangkannya ke San Siro sebagai bagian kesepakatan transfer kiper Gianluigi Donnarumma.


(Baca: Alexis Sanchez Merapat ke Manchester City?)


Menurut Libero dan Tuttosport, Ibra dimasukkan ke dalam kesepakatan Donnarumma yang belum juga menemui kata sepakat. Jika itu terjadi, maka akan menjadi langkah baik bagi Ibra yang sempat bermain di Milan pada 2010 hingga 2012 dengan mencetak 56 gol dari 85 laga.

Namun, kedua surat kabar itu pun melaporkan jika langkah itu bisa menjadi comebak mustahil bagi Ibra. Pasalnya, di usianya yang kini menginjak 36 tahun, Ibra mendapatkan cedera yang belum jelas kapan akan pulih.

Hal yang tentu mengancam karier sepak bolanya dan yang juga membuat MU memutuskan melepasnya menjadi pemain bebas transfer. Kembalinya Ibra ke Milan pun terasa kian mustahil karena Milan tentunya akan bermasalah dengan gaji Ibra yang mencapai 11,44 juta euro (Rp170 miliar). (Football-Italia)

Video: Manchester United Resmi Lepas Ibrahimovic
 


(REN)

Cancelo Segera Berseragam Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Cancelo Segera Berseragam Inter Milan

8 hours Ago

Joao Cancelo akan segera menandatangani kontrak bersama Inter Milan. Itu terjadi setelah dia lo…

BERITA LAINNYA
Video /