Jelang Manchester City vs Crystal Palace

City Jamu Palace, Gabriel Jesus akan kembali Tampil

Rendy Renuki H    •    06 Mei 2017 18:34 WIB
liga inggris
City Jamu Palace, Gabriel Jesus akan kembali Tampil
Gabriel Jesus 9AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Bomber Manchester City Gabriel Jesus akan kembali tampil usai dibekap cedera panjang sejak Februari lalu. Jesus yang telah pulih dari cedera tulang metatarsal akan diturunkan pelatih Josep Guardiola saat City menjamu Crystal Palace di Stadion Etihad, Sabtu 6 Mei malam ini.

Keputusan itu diambil Guardiola karena kini giliran Sergio Aguero yang mengalami cedera. Eks pelatih Barcelona itu ingin memberikan kesempatan Jesus bermain setelah dinyatakan pulih pada 26 April lalu.

Striker 20 tahun tersebut mengalami cedera saat City membekap Bournemouth pada 14 Februari lalu. Cedera metatarsal itu merupakan cedera pertamanya saat berkarier sebagai pemain profesional.

(Baca: Gelar Final Liga Champions, Pemerintah Wales Siapkan 21 Kereta Cepat)


Hal itu membuat Jesus sempat diprediksi akan absen hingga akhir musim. Padahal, sejak didatangkan Januari lalu, penampilan Jesus bersama City langsung moncer dengan mencetak empat gol dari enam laga Liga Primer Inggris. 

Selain Jesus, Guardiola juga menyiapkan Kelechi Iheanacho sebagai opsi pengganti. Playmaker andalan The Citizens David Silva juga dimasukkan Guardiola ke starting-XI kontra Palace. (Sportsmole)

Video: Preview Arsenal Vs Manchester United
 


(REN)

Komentar Fakhri Usai Timnas U-16 Kalahkan Thailand
Kualifikasi Piala Asia U-16 2018

Komentar Fakhri Usai Timnas U-16 Kalahkan Thailand

4 hours Ago

Pelatih Indonesia U-16 Fakhri Husaini mengaku bangga timnya bisa meraih kemenangan tersebut. Ia…

BERITA LAINNYA
Video /