Manchester City

City Memiliki Kesiapan yang Lebih Matang Ketimbang Musim Lalu

A. Firdaus    •    13 Agustus 2017 08:35 WIB
liga inggrismanchester city 2017--2018
City Memiliki Kesiapan yang Lebih Matang Ketimbang Musim Lalu
Para pemain Manchester City usai membekap Brighton (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, East Sussex: Vincent Kompany meyakini kalau Manchester City memiliki kesiapan yang lebih matang ketimba musim lalu. Meski ia mengakui musim ini baru saja dimulai.

Manchester City mengawali musim Liga Primer Inggris dengan kemenangan 2-0 atas klub promosi, Brighton and Hove Albion. Kemenangan itu membuat The Citizens bertengger di posisi kedua klasemen sementara.

Mengamati laga tersebut, Kompany mengaku salut dengan perjuangan anak-anak asuhan Chris Hughton tersebut. Mereka mampu membendung serangan demi serangan yang dibangun David Silva dan kolega.

Klik di sini: Harus Coret Pemain, Indra Sjafri Ingin Minta Petunjuk

"Kami harus bersabar pada babak pertama, mereka bertahan dengan sangat baik, permainan mereka teratur dan Anda bisa melihat mereka memiliki rencana permainan yang jelas, tapi kami memiliki kualitas dan akhirnya membuat perbedaan," ujar Kompany.

City baru membuka keunggulan pada menit ke-70 melalui Sergio Aguero dan menambahnya melalui gol bunuh diri bek Brighton, Lewis Dunk. Meski sempat kesulitan dan dibuat frustrasi, Kompany menganggap ada perbaikan yang dialami City.

Klik di sini: MU Indikasikan Hentikan Perburuan Gareth Bale

"Musim kompetisi masih akan berjalan sangat panjang dan laga tadi malam memiliki perbaikan pada banyak hal yang kami lakukan musim lalu," terangnya.

Kemenangan ini membuat City berada di posisi kedua. Mereka masih kalah selisih gol dari klub promosi, Huddersfield Town, yang mempermalukan Crystal Palace tiga gol tanpa balas.

Liverpool Ditahan Watford
 


(FIR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /