Manchester United

Nomor Punggung yang akan Dikenakan Lindelof dan Lukaku di MU

Achmad Firdaus    •    14 Juli 2017 19:00 WIB
manchester united 2017--2018
Nomor Punggung yang akan Dikenakan Lindelof dan Lukaku di MU
Romelu Lukaku saat mengikuti sesi latihan MU (Foto: Premierleague.com)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United akhirnya mengonfirmasi nomor punggung yang akan dikenakan dua penggawa anyarnya, Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Lewat akun twitter resminya, kubu MU merilis sebuah video pendek yang isinya menginfomasikan bahwa Lindelof akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 2.

Dengan nomor tersebut, bek yang didatangkan dari Benfica dengan mahar 40 juta Poundsterling di bulan lalu itu diharapkan bisa menjadi andalan di jantung pertahanan United untuk musim 2017--2018.
 

Baca: Lukaku Kalahkan Pogba, Pecahkan Rekor di Media Sosial


Adapun, Lukaku yang baru didatangkan dari Everton dengan mahar 75 juta Poundsterling, akan mengenakan jersey nomor punggung 9.

Nomor ini dipilih Lukaku setelah sebelumnya mendapatkan izin dari Zlatan Ibrahimovic yang kini berstatus bebas transfer usai tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari MU.
 
Dengan mengenakan nomor punggung 9, Lukaku  diharapkan bisa mengikuti jejak Ibra sebagai mesin gol MU. Di musim lalu, Ibra tampil moncer dengan koleksi 28 gol dari 46 laga yang dimainkannya di semua ajang.

Sementara itu, dua nomor keramat yakni nomor 7 dan 10 hingga kini masih lowong. Jersey nomor punggung 7 yang sebelumnya dikenakan pemain andalan macam Cristiano Ronaldo, David Beckham, Eric Cantona dan George Best belum ada yang menggunakannya sejak kepergian Memphis Depay pada bursa transfer Januari lalu.
 

Baca juga: Remember The Name Wayne Rooney Terdengar Lagi


Sedangkan jersey nomor 10 yang sebelumnya digunakan Wayne Rooney, juga belum ada yang mewarisi. Nomor tersebut baru saja kosong, menyusul kepergian Wazza yang memilih kembali bergabung dengan klub lamanya, Everton.

Dua nomor keramat tersebut kemungkinan akan segera mendapatkan pemilik seiring masih gencarnya MU melakukan aktivitas di bursa transfer musim panas 2017--2018.

Sambil menunggu rekrutan anyar datang, United akan melakoni tur pramusim di Amerika Serikat. Pasukan Jose Mourinho akan memulai tur pramusim mereka dengan menghadapi LA Galaxy di California, Sabtu malam atau Minggu 16 Juli pagi WIB.

Video: ?Rooney Langsung Cetak Gol di Laga Debut Bersama Everton
 


(ACF)

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual
Liverpool 2017--2018

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

5 hours Ago

Manajer Liverpool, Juergen Klopp yang bersikeras Philippe Coutinho tidak akan dijual. Itu dia k…

BERITA LAINNYA
Video /