Isu Kepindahan Mesut Oezil

Legenda Arsenal: Mesut Oezil Cocok Main di Man United

Krisna Octavianus    •    11 Januari 2018 11:09 WIB
arsenal
Legenda Arsenal: Mesut Oezil Cocok Main di Man United
Mesut Oezil (Foto: AFP/ADRIAN DENNIS)

London: Mantan striker Arsenal, Ian Wright, yakin agen Mesut Oezil yang akan berstatus bebas transfer pada Juni mendatang akan lebih cocok membela Manchester United.

Kontrak Oezil akan habis pada musim ini dan playmaker internasional Jerman itu sampai saat ini belum menandatangani kesepakatan baru. Bersama Alexis Sanchez, dia terus diisukan keluar dari Stadion Emirates di tengah ketertarikan yang dilaporkan datang dari Jose Mourinho.

Pemain berusia 29 tahun itu pernah bekerja sama dengan Mourinho saat Real Madrid dan Wright mengakui bahwa Oezil akan lebih berkembang di Manchester.

"Saya pikir dia tipe pemain yang akan menyeret tim mengikuti gatya permainannya, tapi jika tim Anda bermain bagus, dia akan memancarkan kharismanya ke mana-mana," kata Wright kepada Sky Sports saat ditanya apakah menurutnya Oezil akan tampil lebih baik di United.

"Dengan pemain yang akan dia mainkan di United juga, dia luar biasa. Dia luar biasa, dan dengan tim yang tepat, dan gerakan yang tepat di depannya, dia mudah menjadi salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Dia luar biasa," puji Wright.

"Apakah ini sulit untuk dikatakan? Ya, dan kita tidak bisa terus memperdebatkan dua pemain terbaik, bisa dibilang dalam sejarah klub, kemampuannya yang bijak. Ini saat yang menyedihkan," pungkasnya.

Oezil telah mencetak empat gol dan mengumpulkan lima assist di Liga Primer Inggris musim ini. Sejak tiba dari Madrid pada 2013, eks Werder Bremen itu telah mencetak 27 gol dan mencatat 47 assist dalam 134 penampilan di liga. (Soccerway)

 


(KRS)


Video /