Hasil Tes Medis: Coutinho Menepi Hingga Januari 2017

Kautsar Halim    •    29 November 2016 00:41 WIB
liverpool 2016--2017
Hasil Tes Medis: Coutinho Menepi Hingga Januari 2017
Penyerang Liverpool Philippe Coutinho mengerang kesakitan. (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Metrotvnews.com, Liverpool: Cedera yang menimpa penyerang Liverpool Philippe Coutinho tidak separah dengan yang diperkirakan. Itu diketahui setelah ia menjalani tes medis di rumah sakit Spire pada Senin 28 November.

Seperti dilansir Dailymail, pemain internasional Brasil itu diperkirakan sudah bisa pulih pada lima atau enam pekan mendatang. Kemudian, hasil tes medis juga menyebutkan, ia tak perlu menjalani operasi.

Dengan adanya hasil medis tersebut, kemungkinan besar Coutinho sudah bisa dimainkan ketika Liverpool bentrok kontra Manchester United pada pertengahan Januari. Sebelum itu, Coutinho harus absen delapan laga.

"Phil (Philippe Coutinho) sudah menjalani scan pada sore ini. Apa yang saya katakan sebelumnya sepertinya terlalu berlebihan karena yang terpenting dia tidak cedera terlalu parah. Kami harus menerima semua ini," ujar Klopp dalam jumpa pers seperti dikutip dailymail.

Coutinho mengalami cedera ketika membantu Liverpool menaklukkan Sunderland 2-0 pada akhir pekan lalu. Ia tak mampu melanjutkan pertandingan karena pergelangan kaki kanannya berbenturan keras dengan bek Didier N'dong.

Coutinho merupakan salah satu pemain tersubur di Liverpool selain Roberto Firmino dan Sadio Mane. Ketiganya sudah sama-sama mengumpulkan enam gol dari seluruh kompetisi sepanjang musim ini.

Video: ?Liverpool Menang 2-0 atas Sunderland

 


(KAU)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

47 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /