Liverpool 2016--2017

Lallana Berharap kembali Tampil saat Hadapi Bournemouth

Rendy Renuki H    •    28 November 2016 19:29 WIB
liverpool 2016--2017
Lallana Berharap kembali Tampil saat Hadapi Bournemouth
Adam Lallana (Paul ELLIS / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Gelandang Liverpool Adam Lallana berharap bisa kembali tampil membela timnya pada awal Desember mendatang. Lallana yang tengah mengalami cedera menargetkan bisa kembali memperkuat The Reds saat menghadapi Bournemouth pada 4 Desember.

Gelandang 28 tahun tersebut mengalami cedera saat memperkuat Timnas Inggris kontra Spanyol pada laga persahabatan, 16 November lalu. Hal itu membuat Lallana harus absen pada kontra Southampton dan Sunderland.

Namun, Lallana yang mencerita cedera usai berbenturan dengan Thiago Alcantara diperkirakan masih akan absen tengah pekan ini. Menurut laporan The Metro, Lallana masih belum bisa diturunkan melawan Leeds United di ajang Piala Liga, 30 November nanti.

(Baca: Klub Top Brasil Tertarik Merekrut Gelandang Serang United)

Sayang, The Reds yang tampil dengan intensitas tinggi juga masih harus kehilangan Philippa Coutinho. Pemain asal Brasil itu menyusul Lallana ke ruang perawatan usai mendapat cedera saat Liverpool menang 2-0 atas Sunderland akhir pekan kemarin.

Cedera Coutinho pun dilaporkan lebih parah dari Lallana dan akan menjalani scan di pergelangan kakinya hari ini. Kondisi itu tentu merugikan Liverpool yang membutuhkan sosok pemain kreatif seperti Coutinho.

Terlebih, The Reds berpeluang kehilangan Coutinho hingga akhir tahun nanti. Liverpool sendiri masih akan menjalani lima laga hingga akhir tahun di ajang kompetisi liga, termasuk derby Merseyside kontra Everton, 20 Desember mendatang. (Squawka)

Video: Sanchez Dua Gol, Arsenal Bekuk Bournemouth 3-1
 


(ACF)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

29 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /