Tottenham Hotspur

Tottenham Jalani Periode Sibuk, Pochettino akan Rotasi Pemain

Krisna Octavianus    •    14 Oktober 2016 11:44 WIB
tottenham hotspur 2016--2017
Tottenham Jalani Periode Sibuk, Pochettino akan Rotasi Pemain
Mauricio Pochettino (Foto: AFP/IAN KINGTON)

Metrotvnews.com, London: Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino siap untuk merotasi skuatnya selama periode sibuk dan penting. Spurs akan memainkan tujuh pertandingan dalam tiga pekan.

Anak asuh Pochettino menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Primer Inggris setelah kemenangan 2-0 mereka atas Manchester City sebelum jeda internasional.

Namun, Spurs sudah ditunggu tujuh pertandingan dalam 23 hari di ajang semua kompetisi. Periode sibuk ini akan diwaspdai oleh Pochettino dengan merotasi skuat demi menjaga kebugaran.

BACA: Preview Arsenal vs Swansea: Tuan Rumah Dihantui Rekor Apik Tim Tamu


"Hal ini sangat penting sekarang, ini tujuh pertandingan berikutnya," kata pelatih asal Argentina itu seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (14/10/2016).

"Kami perlu untuk mengelola dan menangani semua pemain. Kami bekerja sangat keras untuk menjadi tim yang tepat pada hari Sabtu pekan ini, untuk mengambil keputusan terbaik dan tidak berisiko kehilangan pemain manapun untuk enam game berikutnya," lanjutnya.

Tottenham akan berkunjung ke markas West Brom, Sabtu 15 Oktober untuk melanjutkan momentum kemenangan musim ini. Saat ini, mereka berselisih satu poin dari pemimpin klasemen, City.

Pochettino memperingatkan ia memiliki peran yang lebih besar untuk bermain dengan para pemainnya, terutama setelah jeda internasional.

"Para pemain pergi dan sekarang mereka datang, seperti Christian Eriksen yang datang kembali dengan kondisi kecewa dengan hasil terakhir (Denmark kalah dari Polandia dan Monetnegro), atau pemain Inggris (yang bermain imbang dengan Slovenia) juga," katanya.

BACA: Klopp Kenang Dua Laga Hebat Kontra Manchester United


"Sekarang tugas kami adalah untuk menjadi lebih dari pelatih, menjadi psikolog juga," pungkasnya.

 


(KRS)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

15 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /