Manchester United 2018--2019

United Tak Beli Pemain Lagi, Mourinho Tetap Menikmati Musim Ini

Riyan Ferdianto    •    10 Agustus 2018 11:23 WIB
liga inggris
United Tak Beli Pemain Lagi, Mourinho Tetap Menikmati Musim Ini
Jose Mourinho (AFP PHOTO / Glyn KIRK)

Manchester: Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku akan menikmati musim 2018--2019 bersama skuatnya sekarang. Hal ini salah satu sikap, setelah tuntutan untuk membeli pemain baru lagi tak terpenuhi.  

Pada bursa transfer musim panas ini United telah mendatangkan pemain internasional Brasil Fred, bek asal Portugal Diogo Dalot, dan penjaga gawang Lee Grant. Kendati begitu, Mourinho menginginkan dua rekrutan lagi tetapi tidak ada yang datang hingga transfer Liga Primer Inggris berakhir Kamis, 9 Agustus. 

Toby Alderweireld, Willian, Harry Maguire, Ivan Perisic, Jerome Boateng, dan Diego Godin dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford,. Meskipun tidak ada penawaran yang terwujud sebelum laga pembuka Liga Premier Inggris Kontra Leicester City, Sabtu 11 Agustsus dini hari.

Klik di sini: Hari Terakhir Transfer Liga Inggris Didominasi Klub-klub Medioker

Kurangnya wajah-wajah baru telah menjadi sumber frustrasi Mourinho selama pramusim. Akan tetapi pelatih berusia 55 tahun itu tetap mempersiapkan kompetisi ketiganya di United dan mengaku siap untuk menikmati 2018--2019 setelah finish runner-up musim lalu.

"Saya punya pemain saya dan saya suka pemain saya. Saya suka bekerja dengan pemain saya, satu kebohongan yang diulang 1000 kali masih bohong, tetapi persepsi orang adalah bahwa itu benar," kata Mourinho.

"Saya menikmati musim lalu, perjuangan untuk menyelesaikan di mana kami selesai dan mengatur posisi terbaik yang dimiliki klub ini dalam lima tahun. Saya akan menikmati musim ini," tambahnya. 

United akan menjamu Leicester City pada laga pembuka Liga Primer Inggris, Sabtu 11 Agustus dini hari WIB.

 


(FIR)


Video /