Bursa Transfer Pemain

Tiba di London, Rudiger Persiapan Tes Medis dengan Chelsea

Rendy Renuki H    •    09 Juli 2017 19:35 WIB
bursa transfer pemain
Tiba di London, Rudiger Persiapan Tes Medis dengan Chelsea
Antonio Rudiger (Ettore Ferrari/ANSA via AP Photo)

Metrotvnews.com, London: Bek AS Roma Antonio Rudiger dilaporkan sudah tiba di London. Menurut media setempat, Rudiger berada di London untuk persiapan tes medis dengan Chelsea.

Bek 24 tahun tersebut memang sedang dikaitkan dengan juara Liga Primer Inggris di musim panas ini. Sky Sports News melaporkan jika Chelsea telah menyepakati harga yang diajukan Roma.

The Blues setuju mengeluarkan dana sebesar 33 juta Poundsterling (Rp570 miliar) untuk mendapatkan Rudiger. Pemain asal Jerman itu pun lebih memilih bergabung dengan Chelsea meski diminati juga oleh klub inggis lainnya.

(Baca: Pogba Jadi Alasan Lukaku Pindah ke MU)


Manchester City menjadi peminat serius Rudiger musim panas ini. Namun, The Citizens terlambat mengajukan penawaran karena Rudiger telah tiba di London hari ini waktu setempat.

Riduger bergabung dengan Roma usai diboyong dari Stuttgart pada musim panas 2015. Ia megemas 72 penampilan bagi Giallorossi di semua ajang sejak dua musim terakhir.

Selain Rudiger, skuat Antonio Conte pun dikabarkan sedang mengincar pemain bertahan lainnya. Bek Southampton Virgil van Dijk dan bek Juventus Leonardo Bonucci sedang kuat dikaitkan dengan Chelsea. (Sportsmole)

Video: Hina Asisten Wasit, Pelatih Meksiko Disanksi FIFA
 


(REN)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

13 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /