Manchester United 2016--2017

Pergi dari Man United, Schweinsteiger Tak Salahkan Mourinho

Krisna Octavianus    •    14 Mei 2017 15:30 WIB
manchester united 2016--2017
Pergi dari Man United, Schweinsteiger Tak Salahkan Mourinho
Bastian Schweinsteiger (Foto: DYLAN BUELL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Metrotvnews.com, Chicago: Bastian Schweinsteiger telah mengungkapkan bahwa Jose Mourinho tidak bisa disalahkan soal kurangnya waktu bermain dirinya sebelum meninggalkan Manchester United pada bulan Maret.

Mantan pemain internasional Jerman itu kurang waktu bermain semasa di Old Trafford, dibatasi hanya pada satu kali menjadi starter dan empat penampilan secara keseluruhan.

BACA: Simeone Isyaratkan Bertahan di Atletico Madrid

Schweinsteiger, yang sekarang melanjutkan kariernya bersama Chicago Fire di Major League Soccer, tidak yakin siapa yang harus disalahkan karena ia tak banyak tampil musim ini, namun harapan bahwa hal-hal telah menyoroti secara berbeda di bawah Mourinho.

"Tidak mudah saat saya berlatih sendiri selama tiga bulan. Keputusan itu mungkin dibuat oleh orang lain tanpa [Mourinho]," katanya kepada ESPN. 

"Saya pikir setelah saya berlatih dan saya bermain dan ia bisa melihat saya dan bagaimana saya berperilaku sebagai seorang profesional, ia memiliki pendapat yang berbeda, jadi sedikit disayangkan. Saya pikir (akan berbeda) jika kami bertemu di situasi yang berbeda, itu sulit, tapi saya selalu percaya pada hal-hal yang baik," lanjutnya.

"Saya selalu bermimpi bermain untuk United dan untuk membantu mereka dan saya juga memberikan yang terbaik dalam sesi latihan. Dan di pengujung hari, saya bermain dan saya juga mencetak gol," pungkasnya.

Setelah Schweinsteiger meninggalkan The Red Devils dua bulan lalu, Mourinho mengaku bahwa ia menyesali keputusannya untuk membiarkan gelandang berpengalaman asal Jerman itu pindah ke Amerika Serikat.

 


(KRS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /