Chelsea 2016--2017

Tanggapan Para Penggawa Chelsea Usai Meraih Gelar Liga Musim Ini

Rendy Renuki H    •    13 Mei 2017 12:26 WIB
liga inggrischelsea 2016--2017
Tanggapan Para Penggawa Chelsea Usai Meraih Gelar Liga Musim Ini
Gary Cahill (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, London: Chelsea berhasil meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas West Bromwich Albion, Sabtu 13 Mei dini hari. Gelar tersebut merupakan gelar keenam The Blues setelah terakhir didapat musim 2014--2015 lalu.

Kesuksesan Chelsea kembali menjadi yang terbaik di kompetisi Liga Primer musim ini pun turut ditanggapi para penggawanya. Komentar beragam kapten John Terry, David Luiz, Cesc Fabregas, hingga Gary Cahill menghiasi gelar liga keenam Chelsea.

Terry menyebut jika kebersamaan yang terbangun di dalam tim menjadi kunci sukses Chelsea musim ini. "Para pemain telah berada di lapangan dan berlatih setiap pekan. Kebersamaan itu telah ditunjukkan sejak hari pertama musim ini," ujar Terry.

(Baca: Menang Minimalis atas WBA, Chelsea Juara Liga Primer Inggris)


Sedangkan David Luiz sangat emosional menanggapi titel juara liga tersebut. "Saya sangat senang karena ini gelar Liga Primer pertama saya. Setelah saya memutuskan kembali, saya sangat mengimpikan gelar Liga Primer," tuturnya.

Senada dengan Luiz, Fabregas yang mulai dipercaya pelatih Antonio Conte pada beberapa laga terakhir pun sangat menantikan gelar Liga Primer. "Saya pikir akan tiba saatnya kami mendapat gelar liga. Ini sepak bola yang indah, karena semua berkontribusi, kami menang berkat gol pemain yang jarang diturunkan," kata Fabregas.

Cahill pun menganggap keberhasilan meraih gelar ini merupakan momen yang sangat spesial. "Saya merasa sangat bahagia, ini adalah momen yang sangat spesial. Saya pikir kami pantas meraih gelar musim ini," ungkapnya.

Keberhasilan Chelsea menjadi juara musim ini merupakan gelar keenam sepanjang sejarah klub. Namun, ini menjadi gelar kelima The Blues di era Liga Pirmer. (Sportsmole)

Video: Gol Batshuayi Antarkan Chelsea Juara Liga Primer Inggris
 


(REN)

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions

23 hours Ago

Grup vokal bergenre hip-hop ini akan tampil sebelum kick off pertandingan antara Real Madrid da…

BERITA LAINNYA
Video /