Arsenal 2016--2017

Arsenal Kirim Jack Wilshere ke Dubai

Rendy Renuki H    •    13 Mei 2017 15:20 WIB
liga inggrisarsenal 2016--2017
Arsenal Kirim Jack Wilshere ke Dubai
Jack Wilshere (AP Photo/Matt Dunham)

Metrotvnews.com, London: Arsenal dikabarkan mengirim gelandang mereka Jack Wilshere ke Dubai. Bukan untuk bermain, The Gunners menerbangkan Wilshere ke Dubai untuk menjalani pemulihan cedera.

Gelandang yang dipinjamkan ke Bournemouth musim ini memang sempat tampil impresif bersama The Cherries. Sayang, Wilshere harus kembali mengalami cedera saat melawan Tottenham Hotspur bulan lalu.

Pemain 25 tahun tesebut harus mengalami cedera patah kaki yang membuatnya absen hingga kini. Daily Mail melaporkan Arsenal telah membatalkannya ikut kamp pelatihan di Uni Emirat Arab untuk mempercepat jadwal rehabilitasi cederanya.

(Baca: Tanggapan Para Penggawa Chelsea Usai Meraih Gelar Liga Musim Ini)


Tunangan Wilshere, Andriani Michael pun dikabarkan terbang ke Dubai untuk menemani rehabilitasi cedera kekasihnya. Wilshere memang kerap diterpa cedera serius yang membuat kariernya di Arsenal mengalami pasang surut.

Gelandang yang sempat masuk skuat Timnas Inggris di Piala Eropa 2016 lalu itu sempat mengalami cedera hingga lebih dari 900 hari pada musim 2009--2010 lalu. Membuatnya hanya tampil satu kali bagi Arsenal pada dua musim terakhir di bawah asuhan pelatih Arsene Wenger.

Cedera yang kerap dideritanya pun membuat Wenger mulai berpikir untuk melepas Wilshere. Terlebih, kontranya bersama The Gunners di Stadion Emirates saat ini tinggal menyisakan satu tahun lagi. (Sportsmole)

Video: Kasper Dolberg, Bintang Baru Ajax
 


(REN)

Presiden Roma: Strategi Transfer Milan Tidak Masuk Akal
Bursa Transfer Pemain

Presiden Roma: Strategi Transfer Milan Tidak Masuk Akal

38 minutes Ago

AC Milan telah memboyong 11 pemain dengan biaya mencapai 210 juta Euro atau setara Rp3,2 triliu…

BERITA LAINNYA
Video /