Manchester United 2016--2017

Owen: MU Tambah Subur Selama Rashford Tampil

Patrick Pinaria    •    06 Mei 2017 21:22 WIB
manchester united 2016--2017
Owen: MU Tambah Subur Selama Rashford Tampil
Marcus Rashford (Foto: AFP/Miguel Riopa)

Metrotvnews.com, Manchester: Marcus Rashford kembali tampil heroik untuk Manchester United saat bertandang ke Celta Vigo pada leg pertama semifinal Liga Europa 2016--2017, Jumat 5 Mei. Ketika itu, striker asal Inggris tersebut mampu menyumbang satu gol. 

Semakin terasa membanggakan karena gol tersebut mampu membawa Red Devils menang atas Celta dengan skor 1-0. Selain itu, torehan tersebut membuat Rashford berhasil mengoleksi 10 gol di seluruh kompetisi pada musim ini.  

Rashford lantas banjir pujian. Salah satu pujian didapat dari eks striker United Michael Owen.

Baca: Berpeluang Bertemu Juve, Morata Ingin Bayar Utang kepada Madrid

"Saya pikir jika Anda bertanya kepada rekan setimnya, mereka mungkin lebih memilih bermain dengan Rashford di awal laga. Ia akan menjadi pilihan para pemain. Zlatan Ibrahimovic akan selalu mencetak gol sedikit lebih banyak dari Rashford jika keduanya bermain bersama setiap pekan," ujar Owen.

"Tetapi saya pikir tim akan mencetak lebih banyak bersama Rashford jika ia bermain sendiri. Inilah yang akan menjadi faktor utama agar Rashford tetap bertahan," tambahnya.

Selanjutnya, Rashford bersama United akan mempersiapkan diri untuk menghadapi Arsenal pada lanjutan Liga Primer Inggris 2016--2017. Laga tersebut akan digelar di Stadion Emirates, Minggu 7 Mei. (Sportsmole)


Video: Dijegal West Ham, Tottenham Hotspur Gagal Dekati Chelsea





(PAT)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /