Bursa Transfer Pemain

LA Galaxy Ajukan Penawaran untuk Ibrahimovic

Patrick Pinaria    •    14 Juli 2017 08:55 WIB
liga inggrisbursa transfer pemain
LA Galaxy Ajukan Penawaran untuk Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Scott Heppell)

Metrotvnews.com, Manchester: Zlatan Ibrahimovic mendapatkan alternatif klub baru untuk melanjutkan kariernya. Klub baru tersebut adalah klub raksasa Liga Amerika Serikat (MLS), LA Galaxy.

Menurut The Mirror, Galaxy berminat untuk memboyong Ibrahimovic. Bahkan, mereka sudah mengajukan penawaran 6 juta poundsterling (sekitar Rp91 miliar) dengan durasi kontrak setahun kepada Ibrahimovic.

Namun, Galaxy bukan satu-satunya klub yang meminati Ibrahimovic. Sebelumnya, ia juga didekati mantan klubnya AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017.

Baca: Di Maria ke Inter, Icardi: Lihat Saja Nanti

Selain itu, Ibrahimovic juga berpeluang untuk kembali bergabung dengan United. Red Devils dikabarkan bersedia memberikan kontrak jangka pendek kepada sang striker jika bisa bugar sepenuhnya usai pulih dari cedera lutut.

Ibrahimovic saat ini masih menjalani perawatan lututnya di United. Cedera tersebut didapat ketika memperkuat United menghadapi Anderlecht pada babak perempat final Liga Europa, 20 April.

BacaBonucci Pindah ke Milan, Tinggal Tunggu Waktu

Cedera tersebut membuat Ibrahimovic harus absen hingga akhir musim. Gara-gara cedera itu pula United pun memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak Ibrahimovic.

Meski demikian, Ibrahimovic sudah memberikan banyak kontribusi untuk United. Selama satu musim, penyerang berusia 35 tahun tersebut sudah membantu Red Devils meraih gelar Community Shield dan Piala Liga Inggris.

Selain itu, Ibrahimovic juga sudah menyumbang 28 gol dari 46 penampilannya di seluruh kompetisi. Sebanyak 17 gol di antaranya dicetak di Liga Primer Inggris. (Sportsmole)


Video: Timnas U-19 Siap Berikan Perlawanan Sengit Saat Hadapi Espanyol

 


(PAT)

Video /