Brighton & Hove Albion

Promosi ke Liga Primer Inggris, Penjualan Jersey Albion Melonjak 400 Persen

A. Firdaus    •    01 Agustus 2017 19:04 WIB
soccertainmentliga inggris
Promosi ke Liga Primer Inggris, Penjualan Jersey Albion Melonjak 400 Persen
Dua Jersey Anyar Albion laris di pasaran (Foto: @OfficialBHAFC)

Metrotvnews.com, Albion: Penjualan jersey terbaru Brighton & Hove Albion melonjak 400 persen dari rekor permintaan sebelumnya. Bukan hanya jersey kandang, hal serupa juga terjadi pada penjualan jersey tandang mereka.

Albion promosi ke Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya setelah finis di posisi kedua pada Divisi Championships. Ternyata langkah positif itu berdampak dengan penjualan jersey mereka pada musim ini.

Selain itu mereka juga melakukan terobosan dalam memamerkan jersey anyar mereka, dengan menjadikan drummer Royal Blood yang juga fan klub, Ben Thatcher sebagai alat promosi mereka di Australia.

Klik di sini: Pengakuan Pengeroyok Ricko Andrean: Saya Hanya Spontan!

"Telah ada permintaan seputar peluncuran jersey musim panas ini, tentu saja, dengan promosi kami ke Premier League dan dengan rangkaian rilis kami dan tanggapan yang bagus terhadap dua desain dari jersey tersebut," ujar Kepala eksekutif Albion Paul Barber.

Kejadian langka ini menjadi rekor buat Albion. Pasalnya, ini pertama kalinya mereka merasakan mendapatkan tuntutan jersey saat kompetisi belum bergulir.

Klik di sini: Jika Lolos Play-off, Liverpool akan Jadi Ancaman di Liga Champions

"Ini adalah pertama kalinya kami memiliki dua jersey yang dipesan lebih dahulu. Permintaan seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya. Sangat fantastis melihat begitu banyak penggemar yang memakai jersey kebanggaan kami," sambungnya.

Klub berharap para pendukung menahan untuk memesan jersey. Pasalnya, akan ada beberapa pemain yang akan diboyong oleh klub berjuluk The Seagulls pada bursa transfer musim panas ini.
 


(ACF)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /