Chelsea 2017--2018

Batshuayi Berpeluang Jadi Andalan Chelsea Musim Ini

Patrick Pinaria    •    12 Agustus 2017 15:36 WIB
liga inggrischelsea 2017--2018
Batshuayi Berpeluang Jadi Andalan Chelsea Musim Ini
Michy Batshuayi (Kanan) (Foto: AFP/Greg Baker)

Metrotvnews.com, London: Michy Batshuayi tampil impresif bersama Chelsea pada pramusim. Total, penyerang asal Belgia tersebut mampu mencetak tiga gol dari tiga laga yang dilakoni.

Performa impresif Batshuayi mendapat pujian dari pelatih Chelsea Antonio Conte. Pria asal Italia tersebut bahkan ingin memberi kesempatan kepada Batshuayi bermain sebagai starter The Blues.

"Kesempatan baik untuk Batshuayi. Ia memainkan setiap pertandingan pramusim sejak awal dan sangat penting baginya untuk bermain dengan baik," ujar Conte.

Baca: Jadwal Seru Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

"Batshuayi bekerja dengan sangat bagus. Ia menghabiskan 120 persen setiap saat selama sesi latihan dan pertandingan berlangsung. Kami berbicara mengenai pemain muda. Ia perlu berkembang, tetapi pastinya ia berusaha maksimal setiap hari," lanjutnya.

"Kami bekerja sangat keras dengan ia pada musim lalu. Ia tidak bermain banyak. Tetapi, saya pikir ia menyesuaikan diri dengan gaya sepak bola kami. Ia memiliki banyak kesempatan untuk mengembangkan diri. Ia adalah pemain muda dan ia harus terus bekerja keras dan memperbaiki diri," tutur Conte.

Baca: Agen Perisic Mengunjungi Markas MU

Pernyataan Conte tersebut memang cukup mengejutkan. Mengingat, Chelsea telah memiliki striker anyar Alvaro Morata yang diboyong dari Real Madrid dengan nilai transfer 70 juta poundsterling (sekitar Rp1,2 triliun) pada bursa transfer musim panas 2017. 

Namun, Conte tampaknya tidak puas melihat performa Morata sejauh ini. Sejak direkrut The Blues, penyerang asal Spanyol tersebut belum mampu mencetak gol selama pramusim. Bahkan, ia gagal mencetak gol penalti saat Chelsea menghadapi Arsenal pada Community Shield. (Goal)


Video: Lima Pemain Liverpool Abesen saat Laga Lawan Watford

 


(PAT)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

1 hour Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /