Jumat, Coutinho Resmi Diboyong Barcelona?

Kautsar Halim    •    10 Agustus 2017 00:33 WIB
barcelona 2017--2018liverpool 2017--2018bursa transfer pemain
Jumat, Coutinho Resmi Diboyong Barcelona?
Philippe Coutinho. (SAEED KHAN / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Barcelona dikabarkan sedang bersiap-siap untuk mengumumkan telah direkrutnya Philippe Coutinho dari Liverpool. Rumornya, pengumuman itu bakal disebarkan secara resmi pada Jumat 11 Agustus waktu setempat.

Coutinho yang baru berusia 25 tahun merupakan salah satu incaran terbesar Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun, The Reds disebutkan tidak bersedia melepasnya dan telah menolak banderol kepindahan yang mencapai 80 juta Poundsterling (sekitar Rp1,3 triliun).

Tidak menyerah begitu saja setelah ditolak Liverpool, Barcelona akhirnya mengirimkan perwakilan ke Inggris untuk melakukan negosiasi lebih lanjut dan menaikkan harga transfer.


Klik: Inter Milan Resmi Datangkan Dalbert


Nilai transfer terbaru yang ditawarkan Barcelona saat ini sudah mencapai 120 juta Poundsterling (Rp1,8 triliun). Jumlah itu tidak terlalu besar jika melirik keberhasilan Barca menjual Neymar ke Paris Saint-Germain dengan harga dengan harga 222 juta euro (Rp3,4 triliun).

Optimistis tawaran baru itu disambut positif Liverpool, pihak Barca disebutkan jurnalis BT Sport Andy May bakal menggelar peresmian bergabungnya Coutinho dalam beberapa hari lagi. Informasi itu bahkan disebarkan May melalui email dan Twitter resmi miliknya.


Klik: Pelatih Apresiasi Penampilan Lima Pemain Anyar Madura FC


"Saya sudah menerima email dari Barcelona yang meminta untuk menangani peliputan televisi terkait bergabungnya Philippe Coutinho pada Jumat mendatang," tulis May dalam Twitter resminya

"Coutinho akan diperkenalkan sebagai penggawa baru FC Barcelona pada Jumat mendatang di Stadion Camp Nou," tambahnya.

Jika kabar itu benar adanya, Liverpool digadang-gadang sudah punya rencana baru untuk mencari sosok tepat pengganti Coutinho. Berembus rumor, The Reds sedang berjuang mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. (sportmole)


(KAU)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

23 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /