Babak I: Manchester City Unggul atas 10 Pemain Liverpool

Kautsar Halim    •    09 September 2017 19:43 WIB
liverpool 2017--2018
Babak I: Manchester City Unggul atas 10 Pemain Liverpool
Para penggawa Liverpool. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester:  Manchester City tampil menawan saat menjamu Liverpool pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2017--2018, Sabtu 9 September. Sementara turun minum saja, The Citizens sudah unggul 2-0 dan membuat Liverpool kehilangan satu pemain.

City unggul pada babak pertama dengan gol yang dicetak Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Liverpool tampak kewalahan dalam laga yang berlangsung di Stadion Etihad ini hingga menyebabkan Sadio Mane harus diusir wasit.

City selaku tuan rumah sukses mendominasi penguasaan bola hingga 60 persen pada paruh babak ini. Liverpool memang mampu memberikan perlawanan, namun skema yang mereka tampilkan jarang membuahkan peluang emas.


Klik: Imbangi Persib, Nil Maizar Nilai Semen Padang Layak Menang


Gol pembuka City dicetak Aguero pada menit ke-24. Lahirnya gol tersebut tak lepas dari peran Kevin De Bruyne yang melancarkan assist.

Tidak jauh berbeda dengan gol pertama, De Bruyne juga turut menyumbang assist untuk menggandakan keunggulan buat City. Akan tetapi, gol kedua itu dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit 45+6.


Klik: Gol N'Douassel Selamatkan Persib dari Kekalahan

Liverpool sudah mencoba berbagai cara untuk nembalas ketertinggalan City pada babak pertama. Akan tetapi, serangan agresif yang mereka tampilkan malah membuat Sadio Mane dikartu merah karena melanggar kiper City. Skor 2-0 untuk City tetap bertahan hingga babak kedua.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson Moraes, Otamendi, Walker, Danilo, Mendy, Stones, David Silva, Fernandinho, De Bruyne, Aguero, Gabriel Jesus.

Liverpool: Mignolet, Klavan, Matip, Alberto Moreno, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Henderson, Can, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Mane.


 


(KAU)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /