Arsenal 2017--2018

Arsenal Siap Tawar Lagi Thomas Lemar pada Januari

Krisna Octavianus    •    08 September 2017 12:02 WIB
arsenal 2017--2018
Arsenal Siap Tawar Lagi Thomas Lemar pada Januari
Thomas Lemar (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, London: Arsenal dilaporkan akan kembali berusaha merekrut bintang AS Monaco, Thomas Lemar pada bursa transfer Januari.

Arsene Wenger sebelumnya meluncurkan tawaran senilai 92 juta poundsterling (Rp1,5 triliun) untuk Lemar pada batas waktu transfer musim panas ini. Dia memberikan penawaran setelah Manchester City coba meminang Alexis Sanchez dengan mahar 60 juta poundsterling (Rp1 triliun).

BACA: Klopp Menyatakan Coutinho Kembali dalam Keadaan Sehat

Namun, The Gunners buru-buru membatalkan transfer Sanchez ke City karena Wenger menyadari bahwa dia tidak memiliki cukup waktu untuk mencari pengganti pemain asal Cile itu karena negosiasi yang alot dengan Monaco terkait Lemar.

Kini, menurut Daily Star, Arsenal akan mengejar Lemar lagi saat jendela tranfser dibuka kembali pada Januari. Laporan tersebut mengklaim kesepakatan lima tahun telah disepakati secara prinsip.

Seiring dengan itu, The Star mengklaim pemain berusia 21 tahun itu akan mendapat gaji 250 ribu poundsterling atau setara dengan Rp4,3 miliar per pekan. 

Laporan lain juga menunjukkan bahwa Wenger tidak menyerah untuk mempertahankan Sanchez. Dia berharap sang pemain mau menandatangani kesepakatan baru di mana kontraknya akan habis pada Juni 2018.

Sementara itu, Wenger menjawab kabar yang beredar sebelumnya bahwa Lemar tidak ingin bergabung dengan Arsenal. Dia berkata: "Itu tidak benar.

"Dia memutuskan untuk tinggal di Monaco dan Anda harus menghormatinya," tegas Wenger.

BACA: Legenda Arsenal Tantang Chamberlain Buktikan Diri di Liverpool

Arsenal akan berusaha kembali ke jalur kemenangan pada Sabtu 9 September saat mereka melanjutkan tugas di Liga Primer Inggris di kandang Bournemouth.

 


(KRS)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

8 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /