Besiktas Ingin Kembalikan Karius ke Liverpool

Kautsar Halim    •    30 Oktober 2018 16:12 WIB
liverpool
Besiktas Ingin Kembalikan Karius ke Liverpool
Loris karius. (OZAN KOSE / AFP)

Liverpool: Klub asal Turki, Besiktas, dikabarkan kecewa dengan performa Loris Karius. Mereka pun berencana mengembalikan kiper asal Jerman itu ke Liverpool.

Karius diboyong Besiktas dengan status pemain pinjaman jangka panjang Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Jika tampil memuaskan, kontraknya akan dipermanenkan pada 2020.

Klik: Pesepak Bola Brasil Ditemukan Tewas Mengenaskan

Namun, Besiktas tampak tidak puas dan telah hilang kesabaran dengan performa Karius. Alhasil, Fotomac mengabarkan bahwa Besiktas ingin memperbarui kontrak kerjasama.

Karius sudah dimainkan tujuh kali dalam 10 laga Besiktas di Super Lig Turki. Saat ini, mereka sedang bertengger di urutan empat klasemen sementara dan sudah kebobolan 13 gol.

Dalam kontrak baru itu, Besiktas disebutkan masih tertarik bekerjasama dengan Liverpool. Tapi, Karius akan dikembalikan untuk kemudian ditukar dengan Divock Origi.

Klik: Lopetegui dan Deretan Pelatih Madrid yang Didepak Lebih Cepat

Origi yang berusia 23 tahun diboyong Liverpool dari Lille pada 2015. Hingga saat ini, dia sudah tampil 77 kali dan mencetak 21 gol.

Musim lalu, Origi sempat dipinjamkan ke Wolfsburg. Masa depannya juga masih tanda tanya karena dia belum pernah dimainkan The Reds di sepanjang musim ini. (sportsmole)




(KAU)