Rashford dan Lukaku Kompak Beri Pujian Kepada Solskjaer

Riyan Ferdianto    •    03 Januari 2019 09:15 WIB
liga inggris
Rashford dan Lukaku Kompak Beri Pujian Kepada Solskjaer
Romelu Lukaku dan Marcus Rashfod (AFP/OLI SCARFF)

Marcus Rashford dan Romelu Lukaku memuji peran Solskjaer usai berhasil membawa Manchester United meraih kemenangan di kandang Newcastle United. 

Newscatle: Romelu Lukaku dan Marcus Rashford memuji pengaruh manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United pada matchday ke-21 Liga Primer Inggris 2018--2019, Kamis 3 Januari dini hari WIB. 

Manchester United berhasil mempermalukan Newcastle United 0-2 pada matchday ke-21 Liga Primer Inggris 2018--2019, Kamis 3 Januari dini hari WIB. Dua gol United dicetak oleh Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. 

Usai pertandingan, dua pencetak gol di laga tersebut memberikan kesannya masing-masing soal pertandingan. Mereka pun memberikan pujian untuk pelatih Solskjaer. 
 

Baca:United Hantam Newcastle, Solskjaer Samai Rekor Berusia 73 Tahun


"Anda harus siap, itulah yang diminta manajer dari saya sebelum pertandingan dan saya senang membantu tim dan kami menang lagi. Solskjaer banyak memberikan pengaruh baik kepada semua pemain dan juga saya," kata Rashford. 

Hal serupa juga dikatakan Romelu Lukaku. Pemain timnas Belgia itu juga menyebut Solskjaer memberikan pengaruh besar kepada seluruh pemain Manchester United terutama kepada Rashford dan Anthony Martial. 

"Ini sama sekali berbeda, saya pikir Marcus dan Martial dan yang lainnya belajar banyak dari Solskjaer, terutama di sisi ofensif," kata Lukaku. 

"Solskjaer hanya berusaha membantu kami dan membuat kami lebih baik. Sejauh ini sangat bagus dan kita harus tetap berusaha," tambahnya. 

Video:Persija akan Gelar Laga Amal untuk Korban Tsunami Selat Sunda

 


(PAT)


Video /