Manchester City 2018--2019

Guardiola Puas Imbangi Liverpool

Gregorius Gelino    •    08 Oktober 2018 10:06 WIB
liga inggris
Guardiola Puas Imbangi Liverpool
Bos Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Paul Ellis)

Liverpool: Pelatih Manchester City, Josep Pep Guardiola, mengaku puas dengan performa anak asuhnya ketika bertamu ke Anfield, markas Liverpool. Mantan pelatih Barcelona itu merasa penampilan The Citizens sangat solid, meski gagal meraih poin penuh.

"Kami tidak membiarkan mereka mencetak banyak peluang yang merupakan kunci ketika bertandang ke Anfield dan ini cukup spesial. Kami bermain baik, jika anda ingin menganalisis hasilnya tidak masalah, kami bisa melakukan lebih baik lagi," papar Guardiola di situs resmi klub.

"Pada akhirnya, manajer harus menganalisis apa yang telah dilakukan ketika kami merencanakan hal itu, itu hal terpenting. Kami konsisten dan solid," imbuhnya.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia 2018 Hari Ini

The Sky Blues sebenarnya memiliki peluang untuk meraih poin penuh jika Riyad Mahrez mengeksekusi penalti dengan baik. Namun Guardiola enggan mengkritisi anak didiknya tersebut.

"Dia (Mahrez) memiliki keberanian dan nyali untuk mengambil penalti. Di sesi latihan dia mengeksekusi penalti dengan sempurna dan itu tidak masalah. Pada akhirnya kami tetap meraih poin," tuturnya.

Meraih satu poin di Anfield tetap membuat City berada di puncak klasemen. The Citizens unggul agresivitas gol dari Chelsea dan Liverpool, meski memiliki nilai sama, yaitu 20 poin.

Video: Kemegahan Venue Angkat Berat

 


(FIR)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

4 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /