Manchester United 2018--2019

Mourinho: Semua Tim Semakin Oke, United Tidak!

Patrick Pinaria    •    05 Desember 2018 18:59 WIB
liga inggrismanchester united
Mourinho: Semua Tim Semakin Oke, United Tidak!
Jose Mourinho (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Manchester: Manchester United dalam kondisi terpuruk pada musim 2018--2019. Terutama di Liga Primer Inggris. Dari 14 laga yang dilakoni, Red Devils hanya mampu meraih enam kemenangan. Sisanya, mereka harus menuai empat kali kekalahan dan empat kali imbang.

Sejumlah catatan tersebut membuat United harus tercecer di posisi kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi 22 poin. Posisi yang membuat peluang mereka meraih gelar semakin sulit. Bahkan, untuk finis di posisi empat besar.

Pelatih United Jose Mourinho lagi-lagi melontarkan komentar negatif melihat situasi timnya. Ia merasa permainan Setan Merah tertinggal jauh dari rival-rivalnya.

Baca: United seperti Hewan yang Terluka saat Dipegang Mourinho

"Semua tim mereka menjadi lebih baik. Spurs memang tidak melakukan investasi dengan belanja pada musim panas ini. Tetapi, investasi terbaik mereka adalah mempertahankan para pemain top di klub," ujar Mourinho.

"Jadi, setiap tim ingin menjadi lebih baik. Kami tidak. Jarak antara United dengan tim empat besar adalah sesuatu yang di luar dugaan. Kami selalu berpikir dengan cara positif. Kami hanya selalu berpikir jarak kami tidak akan begitu besar," tambahnya.

Baca: Begini Reaksi Wenger Ketika Ditolak Mbappe

United memang tertinggal jauh dari rival-rivalnya. Terutama dari tim empat posisi teratas seperti Manchester City (19 poin), Liverpool (14 poin), Chelsea (9 poin), dan Arsenal (8 poin). 

Kini, United punya peluang untuk memperkecil ketinggalan mereka dari posisi keempat yang ditempati Arsenal. Mengingat, mereka akan berduel dengan The Gunners pada matchday ke-15, Kamis 6 Desember. (Goal)


Video: Kutukan Juara Paruh Musim Liga 1

 


(PAT)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

20 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /