Arsenal 2018--2019

Torreira Bangga Disamakan dengan Vieira

Gregorius Gelino    •    08 November 2018 13:52 WIB
liga inggrisarsenal
Torreira Bangga Disamakan dengan Vieira
Gelandang Arsenal, Lucas Torreira (AFP/Adrian Dennis)

London: Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, mengaku tersanjung dibanding-bandingkan dengan gelandang legendaris The Gunners, Patrick Vieira. Kemampuan bertahan, menyerang, mengumpan, hingga menggiring bola Torreira mengingatkan sebagian besar Gooners, sebutan fans Arsenal, kepada Vieira.

Kendati bangga dengan perbandingan tersebut, Torreira memilih merendah. Menurut gelandang timnas Uruguay itu, dirinya belum mencapai level Vieira.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Sporting CP: Mengantisipasi Kecepatan Leoes

"Jika fans membandingkan saya dengan Patrick Vieira, itu sangat luar biasa. Ini membuat saya sangat bangga, tapi saya harus tumbuh lebih tinggi lagi untuk bisa menjadi sepertinya," kata Torreira setengah bercanda kepada Sky Sports.

"Dia (Vieira) adalah pemain hebat, saya ingat bangun setiap pagi di Uruguay untuk menontonnya bermain. Saya senang (dengan perbandingan ini) dan ingin terus membantu tim," tandasnya.

Torreira didatangkan Arsenal dari klub Serie A Italia, Sampdoria, pada awal musim 2018--2019 dengan mahar 27 juta pounds (Rp 515 miliar). Torreira sendiri telah tampil pada 16 pertandingan bersama The Gunners dan mencetak dua assist dalam 880 menit penampilannya.

Video: Data dan Fakta Jelang Piala AFF

 


(FIR)


Video /