Jelang Manchester City vs Liverpool

Kane Dukung City Kalahkan Liverpool

Patrick Pinaria    •    03 Januari 2019 15:17 WIB
liga inggrismanchester cityliverpool
Kane Dukung City Kalahkan Liverpool
Harry Kane (Foto: AFP/Ben Stansall)

Harry Kane melontarkan dukungan untuk Manchester City jelang menghadapi Liverpool. Ia berharap The Citizens meraih kemenangan agar membuka peluang Tottenham Hotspur meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini.

London
: Tottenham Hotspur terus menjaga persaingan dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris 2018--2019. Saat ini, The Lilywhites menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 48 poin dan hanya terpaut enam poin dari Liverpool yang menempati puncak klasemen.

Striker Tottenham Harry Kane bertekad akan membawa timnya bisa menyalip Liverpool hingga akhir musim. Ia pun berharap tim-tim lain bisa menjegal langkah The Reds pada musim ini. Termasuk Manchester City yang akan menjadi lawan Liverpool pada matchday ke-21, Jumat 4 Januari dini hari WIB.

Baca: Lovren Yakin Liverpool Bisa Samai Rekor Arsenal

"Kami ingin City meraih kemenangan untuk membuat jarak kami semakin dekat dengan Liverpool. Tetapi, hasilnya di luar kendali kami," ujar Kane.

"Yang bisa kami lakukan adalah menjaga performa kami dan memenangkan pertandingan. Selama beberapa tahun terakhir, kami berada di situasi ini (menjadi runner-up) bersama Leicester pada tiga musim lalu dan Chelsea pada dua musim sebelumnya," tambahnya.

City memang membutuhkan kemenangan saat menghadapi Liverpool nanti. Sebab, mereka juga ingin memangkas jarak mereka dari The Reds. Saat ini, City yang berada di peringkat ketiga terpaut tujuh poin dari Liverpool (54 poin). (Sky Sports)


Video: Gebrakan Madura United di Bursa Transfer

 


(ASM)


Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
Jelang Timnas U-22 vs Malaysia

Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia

5 hours Ago

Timnas U-22 akan bentrok dengan Malaysia pada laga kedua Grup B. Pertandingannya berlangsung di…

BERITA LAINNYA
Video /