Jelang Manchester City vs Liverpool

Sterling Sesumbar City Bisa Kalahkan Liverpool

Gregorius Gelino    •    01 Januari 2019 19:00 WIB
liga inggris
Sterling Sesumbar City Bisa Kalahkan Liverpool
Raheem Sterling sesumbar Manchester City bisa kalahkan Liverpool (AFP/Paul Ellis)

Sterling merasa Manchester City bisa mengalahkan tim manapun jika bermain dengan gaya sendiri.

Manchester
: Winger Manchester City, Raheem Sterling, sesumbar timnya bisa mengalahkan Liverpool. Dia sangat yakin City bisa keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut.

City akan bentrok dengan Liverpool untuk memainkan laga lanjutan Liga Primer Inggris 2018--2019. Perhelatannya berlangsung  di Stadion Anfield, Jumat 3 Januari mendatang.
 
Menurut Sterling, kemenangan atas pemuncak klasemen sementara itu bukanlah hal yang mustahil. Tapi, tegasnya, tren postif itu baru bisa diraih apabila seluruh bagian tim tampil kompak dan maksimal. 

"Jika bermain dengan cara kami, kami bisa mengalahkan siapapun. Kamis (Jumat dini hari WIB) nanti akan menjadi pertandingan hebat dan kami semua tidak sabar menantinya," kata Sterling seperti dikutip Sky Sports.
 

Baca juga: Pesan Kapten City sebelum Hadapi Liverpool


Kemenangan 1-3 di markas Southampton, Minggu (30/12) malam, mengangkat moral Manchester City. Apalagi setelah dua kekalahan beruntun dari Crystal Palace dan Leicester City.

"Kami menjalani dua laga yang buruk dan kami butuh kemenangan untuk mengangkat moral. Dua kekahan sebelumnya sulit diterima dan kami," lanjutnya.

Liverpool dan City bersaing ketat di tabel klasemen LIga Primer Inggris. Liverpool duduk nyaman di puncak klasemen dengan 54 angka dari 20 laga sementara City berada tepat di bawahnya dengan 47 poin dari 20 pertandingan.

Video: Pemain Liga Indonesia Ikuti Laga Amal Bantu Korban Tsunami

 


(KAU)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

6 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /