Mourinho Jawab Isu Zidane Jadi Manajer Manchester United

Gregah Nurikhsani Estuning    •    02 Oktober 2018 22:58 WIB
liga inggrismanchester united
Mourinho Jawab Isu Zidane Jadi Manajer Manchester United
Jose Mourinho. (Foto: Lindsey Parnaby / AFP)

Manchester: Jose Mourinho menyangkal adanya isu pemecatan dirinya sebagai manajer Manchester United. Ia malah menyuruh pertanyaan ditujukan kepada wartawan yang menulis pemberitaan tersebut.

"Tanyakan saja kepada orang di belakang Anda, sebab dia yang menulis (berita pemecatan tersebut). Jangan tanyakan saya," ujarnya kesal.

Adalah jurnalis The Sun yang paling getol memberitakan perihal adanya masuknya Zinedine Zidane sebagai calon suksesor Mourinho di Old Trafford. Jawaban tersebut sekaligus menepis isu yang berkembang selama ini.

Di sisi lain, posisi Mourinho juga sebetulnya sedang tidak aman. Itu menyusul hasil buruk yang diraih Paul Pogba cs dalam beberapa pekan belakangan.

Dengan optimisme tinggi, Mou masih tetap santai dan tidak merasa dalam tekanan. Akan tetapi, ia menolak berkomentar mengenai perbincangannya dengan CEO MU, Ed Woodward yang disinyalir merupakan ultimatum agar segera meraih hasil positif.

"Tidak, saya tidak mau menjawab karena itu privasi. Saya tidak akan mau tahu kepada siapa Anda berbicara kemarin atau pagi ini, siapa orang terakhir yang Anda telpon, itu bersifat pribadi. Saya tak mau menjawabnya," tambahnya.

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai