Manchester United 2017--2018

Man United Setujui Harga Pemain Juventus

Riyan Ferdianto    •    13 Mei 2018 19:18 WIB
manchester united
Man United Setujui Harga Pemain Juventus
Alex Sandro (Foto AFP/MIGUEL SCHINCARIOL)

Manchester: Manchester United dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bek kiri Juventus, Alex Sandro. Bianconeri dilaporkan telah menyetujui kesepakatan dan transfer sang pemain. 

Pelatih United, Jose Mourinho memang kerap dikabarkan mencari pemain yang berposisi sebagai bek kiri, karena posisi tersebut dianggap sebagai titik lemah skuatnya musim ini. 

Dilansir Times, United sebelumnya sempat membidik bek Tottenham Danny Rose sebagai target mereka. Namun, kini mereka dikabarkan mengalihkan bidikan ke Alex Sandro.

Sandro sendiri memang sempat menyatakan keinginannya untuk mencicipi kompetisi Inggris. Musim panas lalu, pemain yang diboyong Juve dari FC Porto pada 2015 itu bahkan sempat diisukan bakal berlabuh di Chelsea.

Klik di sini: Usai Final Liga Champions, Emre Can Pindah ke Juventus?

Sayangnya, negosiasi antara Juve dan Chelsea tidak menemui titik temu. Chelsea sendiri akhirnya meminang bek Torino, Davide Zappacosta.

Kini, keinginan Sandro untuk bisa bermain di Inggris siap diwujudkan MU. Pihak United dikabarkan siap menebus bek 27 tahun itu dengan tawaran yang disetujui pihak Juve. 

Sandro sendiri di musim ini telah menjadi pemain andalan di bawah asuhan  Massimiliano Allegri. Tercatat dirinya telah bermain sebanyak 24 kali dan mengoleksi empat gol di Seri(Times)





(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /