Chelsea 2017--2018

Conte Pasrah Andai Chelsea Gagal Lolos ke Liga Champions

Riyan Ferdianto    •    10 Mei 2018 13:18 WIB
liga inggris
Conte Pasrah Andai Chelsea Gagal Lolos ke Liga Champions
Antonio Conte (Foto AFP/GLYN KIRK)

London: Manajer Chelsea Antonio Conte pasrah jika timnya gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Itu terjadi setelah The Blues bermain imbang 1-1 dengan Huddersfield Town, Kamis 10 Mei dini hari WIB.

Tambahan satu poin tentu tidak menguntungkan Chelsea. Saat ini mereka masih terpaku di posisi lima dengan torehan 70 poin.

Dari 37 pertandingan, Chelsea hanya bisa mendulang 70 angka atau selisih dua angka dari Liverpool di peringkat keempat.

Klik di sini: Chelsea Selamatkan Huddersfield dari Degradasi

"Sangat sulit menjelaskan situasi ini ketika Anda mendominasi pertandingan. Tapi kami harus menerima hasil ini dan masih berada di posisi ke lima klasemen," kata Conte.

"Saya realistis. Saya pikir bahwa pada akhir musim, Anda selesai di posisi yang pantas Anda dapatkan. Kami terlalu banyak kehilangan poin di musim ini. Jika kami tetap di posisi kelima di klasemen, itu berarti kami layak untuk tetap berada di posisi ini," tambahnya.

Untuk masuk empat besar, kemenangan pada laga terakhir kontra Newcastle United manjadi harga mati bagi Chelsea. Namun, hasil positif melawan Newcastle tak akan berarti jika Liverpool menang lawan Brighton & Hove Albion di laga pamungkas. (Soccerway)

Video: Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN



(REN)