Terancam Denda Rp3 Miliar, Martial Kembali ke Man United

Gregah Nurikhsani Estuning    •    02 Agustus 2018 10:37 WIB
liga inggrismanchester united
Terancam Denda Rp3 Miliar, Martial Kembali ke Man United
Anthony Martial. (Foto: AFP PHOTO / Glyn KIRK)

Miami: Anthony Martial menyatakan bakal kembali ke Manchester United yang tengah menjalani pemusatan latihan di Amerika Serikat. Ia terancam sanksi disiplin lantaran nekat 'cabut' dari skuat karena menemani kekasihnya yang melahirkan di Prancis.

Jose Mourinho sebetulnya tahu dan memberikan ijin kepada pemain berusia 22 tahun itu dengan syarat langsung kembali ke pemusatan latihan. Namun, setelah anaknya, Swan Anthony, lahir, Martial tidak terlihat batang hidungnya selama beberapa hari dari yang dijadwalkan.

Tercatat, delapan hari Martial absen latihan karena masih berada di Prancis. Jika masih bandel, ia terancam denda 180ribu pounds atau sekitar Rp3,4 miliar. Nilai tersebut adalah denda gaji selama dua pekan.

Mengetahui hal tersebut, Martial akhirnya bersuara. Lewat kicauan di akun Twitter-nya, penyerang asal Prancis itu mengatakan kalau kondisi kekasihnya masih belum stabil sehingga harus menemaninya lebih lama.

Ia juga memberikan kabar bahwa anaknya baik-baik saja. Usai menemani, Martial berjanji akan kembali ke skuat Man United esok hari waktu setempat.

"Terima kasih atas semua pesan-pesannya. Swan kecil saya baik-baik saja, tapi ibunya harus berusaha lebih keras. Terima kasih Tuhan dia sudah agak lebih baik. Maaf buat pihak yang terlibat, keluarga yang paling utama. Saya akan kembali ke Manchester besok," tulis Martial.

Klik: Cabor Voli Pantai Tatap Asian Games 2018
 


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /