Butuh Tantangan Baru, Wilshere Disarankan Tinggalkan Arsenal

M. Rizky Adhestian    •    08 Juni 2018 14:10 WIB
liga inggrisarsenal
Butuh Tantangan Baru, Wilshere Disarankan Tinggalkan Arsenal
Jack Wilshere (Foto: AFP/Ben Stansall)

London: Mantan striker Arsenal Paul Mariner menyarankan Jack Wilshere untuk berlabuh ke West Ham United. Sebab, klub yang sekarang dibesut Manuel Pellegrini itu sedang gencar mengembangkan tim.

Masa depan Wilshere di Arsenal masih belum jelas. Sempat disebut akan beratahan di Emirates Stadium, namun kontraknya yang kadaluwarsa akhir musim ini belum diperpanjang.

Arsenal dikabarkan sempat mengajukan kontrak baru pada Wilshere berdurasi tiga musim. Kontrak tersebut kabarnya bernilai hingga 100 ribu pounds (Rp1,8 miliar) per pekan.

Beberapa hal diperkirakan menjadi kendala alotnya proses negosiasi tersebut. Mulai dari kegagalan The Gunners main di Liga Champions, hingga Arsene Wenger yang lengser digantikan Unai Emery.

Baca: Peringkat FIFA Turun Jelang Piala Dunia


Dilaporkan Evening Standard, Wilshere kini ingin memastikan perannya untuk Arsenal musim depan, sebelum meneken kontrak baru. Akan tetapi, Mariner lebih suka melihat pemain berusia 26 tahun itu hengkang.

"Ia (Wilshere) butuh tantangan baru, terlalu nyaman berada di Arsenal. Saya rasa jika ia pergi ke West Ham, dia akan sangat dibutuhkan, ada manajer baru di sana," kata Mariner.

"Saya ingin lihat Jack hengkang, saya ingin lihat dia gabung klub baru. Saya pikir di West Ham sedang sedikit melakukan pembangunan, karena manajer baru. Pergilah Jack, dan tunjukkan pada semua orang kemampuanmu," sambungnya.

Wilshere secara mengejutkan tidak diikut sertakan dalam skuat timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018. Ia kalah tempat dengan nama-nama seperti Eric Dier, Jordan Henderson, dan Ruben Loftus-Cheek. (Express)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Media Center Piala Dunia 2018 di Moskow Resmi Dibuka


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /