Chelsea vs Liverpool

Klopp Tantang Liverpool Konsisten Setiap Pekan

Krisna Octavianus    •    17 September 2016 10:00 WIB
liverpool 2016--2017
Klopp Tantang Liverpool Konsisten Setiap Pekan
Juergen Klopp (Foto: GLYN KIRK / AFP)

Metrotvnews.com, London: Menang atas Chelsea, Juergen Klopp tak mamu berbicara soal peluang timnya menjadi juara Liga Primer Inggris. Ia malah menantang anak asuhnya untuk konsisten setiap pekan.

Gol di babak pertama dari Dejan Lovren dan Jordan Henderson terbukti cukup untuk Liverpool mendapatkan kemenangan di Stamford Bridge. Hasil ini menjadi kemenangan kedua beruntun The Reds di ajang Liga Primer Inggris.

(BACA: Diwarnai Gol Indah Henderson, Liverpool Bungkam Chelsea)

Namun, Klopp hanya tersenyum ketika ia ditanya apakah Liverpool harus dimasukkan sebagai pesaing untuk mengambil mahkota juara dari tangan Leicester.

"Saya benar-benar tidak tertarik pada apa yang dikatakan orang. Sebenarnya, itu adalah pertanyaan seseorang yang sama saat meminta melatih saya di sini ketika kami menang 3-1, terakhir kali di sini melawan Chelsea. Itu persis sama, seseorang bertanya padaku apakah Anda yakin bisa juara?, atau apa pun, untuk judul. Jawaban saya adalah 'kau gila?' Saya ingat itu," ujar Klopp.

"Kami memiliki 10 poin dan itu fantastis, benar-benar fantastis dan saya benar-benar senang tentang hal itu setelah ini menjadi pekan yang sulit," lanjutnya.

"Musim belum berakhir, kami harus bermain sepak bola, kami tahu kami bisa bermain sepak bola dan kami yakin tentang kualitas kami. Itu semua tentang kebenaran, tetapi pada akhirnya kami harus membuktikannya setiap pekan. Atau dalam pekan ini, setiap tiga hari karena pada hari Selasa kami memiliki pertandingan Piala Liga melawan Derby, yang akan menjadi pertandingan yang bagus juga," katanya.

(BACA: Ilustrasi Gol: Liverpool Mempermalukan Chelsea)

Hasil ini menempatkan Liverpool untuk sementara berada di posisi keempat di Liga Primer Inggris setelah menuai tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kali kalah. (Soccerway)




(KRS)

Video /