Liverpool dan Tottenham Berebut Jasa Lucas Alario

Krisna Octavianus    •    13 September 2016 00:01 WIB
tottenham hotspur 2016--2017
Liverpool dan Tottenham Berebut Jasa Lucas Alario
Lucas Alario saat membela tim nasioanal Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018 vs Venezuela (6/9/2016) (Foto: AFP/FEDERICO PARRA)

Metrotvnews.com, London: Liverpool dan Tottenham Hotspur dikabarkan berebut wonderkid Argentina. Kedua tim papan atas Liga Primer Inggris itu menginginkan tanda tangan striker River Plate, Lucas Alario.

Liverpool sangat terkait dengan kepindahan pemain berusia 23 tahun itu awal tahun ini. Akan tetapi, belakangan klub asal Merseyside itu tidak siap untuk memenuhi harga yang diminta River Plate sebesar 8,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp149 miliar.

(BACA: Bek Crystal Palace Alami Kecelakaan Mobil Parah)

Menurut Marca, Liverpool akan kembali dengan tawaran pada bursa transfer Januari. Akan tetapi, tim asuhan Juergen Klopp dipastikan tak akan mudah dapatkan Alario. Pasalnya, mereka akan menghadapi persaingan dari Tottenham yang telah memantau sejak beberapa bulan terakhir.

(BACA: Klopp Enggan Namanya Disebut dalam Yel Fan Liverpool)

Alario, yang sebelumnya juga telah dikaitkan dengan Inter Milan dan Torino, baru-baru ini menandatangani kontrak baru bersama River Plate. 

Kini, harga Alario dikabarkan sudah melambung. Pemain yang dikontrak dari Colon itu ditaksir memiliki harga sebesar 15,2 juta poundsterling atau sekitar Rp267 miliar. 




(KRS)

Video /