Jelang Leicester City vs Chelsea

Sambutan Hangat Disiapkan Leicester City untuk Kante

Alfa Mandalika    •    20 September 2016 11:00 WIB
liga inggris
Sambutan Hangat Disiapkan Leicester City untuk Kante
N'Golo Kante. (Kanan). (Foto: AFP/ Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, Leicester: Leicester City bakal melanjutkan perjuangan di Piala Liga. Mereka bersua dengan Chelsea pada babak ketiga Piala Liga, Rabu 21 September dini hari WIB.

Laga tersebut menjadi ajang reuni bagi N'golo Kante. Gelandang yang direkrut Chelsea dari Leicester itu memang memiliki kenangan indah bersama The Foxes. Kante turut membantu Leicester merebut trofi juara Liga Primer Inggris musim lalu.

Tak ayal, pelatih Leicester Claudio Ranieri bakal memberikan sambutan hangat kepada gelandang berdarah Prancis itu. Ranieri juga percaya seluruh fan akan menyambut Kante dengan baik.

Baca: Statistik Pemain Hingga Pekan Kelima Liga Primer Inggris

"Saya akan memberikan sambutan hangat kepada (Kante). Saya juga yakin fan akan menghargai apa yang ia lakukan pada musim lalu dan bakal menyambut hangat kedatangannya," ujar Ranieri seperti dikutip Soccerway, Selasa (20/9/2016).

"Saya akan senang jika para fan memberikan tepuk tangan di awal dan setelah itu ia adalah musuh," sambungnya.

Baca: Ada Apa dengan Manchester United?

"Dia (Kante) merupakan pemain yang sangat penting bagi kami dan saya pikir dia lebih penting bagi kami daripada di Chelsea, karena Chelsea memiliki banyak pemain besar," imbuh pelatih 64 tahun itu.

Sebenarnya, Leicester berpeluang kehilangan sejumlah pemain bintangnya. Namun, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez tetap loyal kepada Leicester.

"Untuk alasan ini, saya harus mengucapkan terima kasih kepada Jamie (Vardy) dan Riyad (Mahrez) yang memutuskan untuk bertahan di sini. Bagi kami, itu merupakan hal penting untuk mempertahankan sejumlah pemain di sini," kata Ranieri. (Soccerway)

Video: Mou Salahkan Wasit atas Kekalahan MU




(ASM)