Isu Bursa Transfer Pemain

Man United Diyakini Terus Kejar Tanda Tangan Griezmann

Krisna Octavianus    •    03 Juni 2017 13:14 WIB
manchester united 2016--2017bursa transfer pemain
Man United Diyakini Terus Kejar Tanda Tangan Griezmann
Antoine Griezmann (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Cardiff: Ryan Giggs yakin pengejaran Manchester United terhadap Antoine Griezmann tidak akan berakhir meski janji setia pemain asal Prancis itu kepada Atletico Madrid.

Striker berusia 26 tahun itu secara luas dikabarkan siap bergabung dengan United dalam transfer musim panas ini. Akan tetapi, bintang Atletico tersebut tampaknya memilih berkomitmen dengan El Atleti.

BACA: Kerja Keras Pemain Jadi Kunci Kemenangan Persija

Setelah larangan aktivitas transfer pemain yang ditimpakan kepada Atletico oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga, Griezmann mencuitkan di akun twitter miliknya: "Sekarang lebih dari sebelumnya Atleti".

United juga dikaitkan dengan Romelu Lukaku, Alvaro Morata, dan Andrea Belotti. Akan tetapi, Giggs merasa kesepakatan untuk Griezmann masih bisa dilakukan saat Jose Mourinho mencoba mempertajam lini serang. Sebagai informasi, The Red Devils hanya mampu mencetak 54 gol di ajang Liga Primer Inggris musim lalu.

"Saya tidak begitu yakin jika kita telah mendengar akhir dari itu, saya pikir ini akan surut dan mengalir selama musim panas, akan ada banyak rumor," kata Giggs kepada Sky Sports.

"United butuh gol. Semua tim yang di mana saya bermain ada gol dari mana-mana. Terkadang Anda mengandalkan striker tengah selama satu musim, tapi lebih sering daripada Anda memiliki gelandang, bahkan bek, sayap, dan jelas semua striker berkontribusi," lanjutnya.

"Mereka kekurangan gol. Ada terlalu banyak ketergantungan pada Ibrahimovic dan jelas, mereka akan kehilangan sosok Ibra setidaknya untuk awal musim," sambungnya.

"Mereka perlu membeli pemain yang akan mencetak gol, dan satu pencetak gol yang akan mendapatkan 20 gol atau lebih," pungkas Giggs.

BACA: Reuni 8 Juara Liga Champions di Stadion Millennium Cardiff

Catatan karier Griezmann sejauh ini adalah 83 gol dalam 160 penampilan untuk Atletico, termasuk 26 di semua kompetisi pada musim 2016--2017.

 


(KRS)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

15 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /