Arsenal vs Leicester City

Leicester Kalah Lagi di Markas Arsenal, Vardy Kesal

Patrick Pinaria    •    12 Agustus 2017 08:43 WIB
liga inggris
Leicester Kalah Lagi di Markas Arsenal, Vardy Kesal
Jamie Vardy (Kanan) (Foto: AFP/Ian Kington)

Metrotvnews.com, London: Leicester City harus mengawali kompetisi Liga Primer Inggris 2017--2018 dengan kekalahan. Pahitnya, kekalahan tersebut didapat saat bertandang ke markas Arsenal, Sabtu 12 Agustus.

Hasil ini tentu mengecewakan Leicester. Mengingat, The Foxes tidak pernah meraih kemenangan saat menghadapi Arsenal di Stadion Emirates dalam tiga musim berturut-turut.

Striker Leicester Jamie Vardy mengaku kesal melihat kekalahan tersebut. Ia pun menilai kekalahan yang didapat timnya karena kurang dalam konsentrasi.

Baca: 2008: Dua Pesepak Bola Wanita Ciptakan Rekor Impresif di Olimpiade Beijing

"Ini sudah terjadi pada kami dalam tiga musim terakhir di sini. Kami menempatkan diri dalam posisi unggul dan beberapa kesalahan dan kekurangan konsentrasi telah merugikan kami," ujar Vardy.

"Kami memiliki beberapa peluang. Sayangnya, kami tidak menjadikannya gol. Tetapi, kami bisa melakukan banyak hal positif," tambahnya.

Baca: Gagal Bawa Juve Juara Liga Champions, Allegri Berniat Mundur

"Mencetak tiga gol di markas lawan adalah positif dan kami akan kembali ke lapangan latihan untuk memperbaiki kekurangan kami," tutur Vardy.

Kekalahan tersebut membuat Leicester terperosok di posisi buncit. Selanjutnya, mereka dijadwalkan menghadapi tim promosi Brighton & Hove Albion pada pekan kedua, 19 Agustus. (Soccerway)


Video: Coutinho Dipastikan Bertahan di Liverpool

 


(PAT)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /