Liverpool 2017--2018

Jadwal Padat saat Natal dan Tahun Baru, Klopp Ungkapkan Kekesalan

Krisna Octavianus    •    05 November 2017 20:04 WIB
liverpool 2017--2018
Jadwal Padat saat Natal dan Tahun Baru, Klopp Ungkapkan Kekesalan
Juergen Klopp (Foto: AFP/BEN STANSALL)

Metrotvnews.com, Liverpool: Manajer Liverpool, Juergen Klopp sekali lagi mengkritik Liga Primer Inggris karena jadwal pertandingan yang padat pada saat Natal dan Tahun Baru.

Bos The Reds selalu menyerang operator Liga Primer Inggris dua musim pertamanya di sepak bola Inggris. Dia mengatakan ketiadaan libur musim dingin memiliki efek buruk bagi tim nasional Inggris di turnamen besar.

Liverpool akan menghadapi Leicester City di kandang pada 30 Desember dan kemudian melakukan perjalanan ke Burnley dua hari kemudian selepas Tahun Baru. Klopp makin kesal karena pertandingan tersebut tidak ditayangkan di televisi.

"Apakah ada alasan mengapa tidak ada yang bermain pada pekan-pekan bulan Januari? Mereka menempatkan kami pada tanggal 30 dan 1 Januari tetapi mereka dapat dengan mudah memainkan semua permainan pada 3 atau 4 Januari. Apakah tidak mungkin bermain?" ujar Klopp.

"Apakah ada hari api unggun yang lain atau yang seperti ini? Mengapa? Ada orang yang tahu? Anda tidak bisa menyaksikan pertandingan melawan Burnley di televisi jadi apakah Anda memerlukan liburan untuk menontonnya?" sindir Klopp.

"Jika di televisi, maka oke tidak masalah, kami menandatangani kontrak, kami akan melakukannya. Tapi mengapa tidak bisa bermain pada hari Selasa (2/1/2018) saja. Ini gila, hanya kami, Burnley dan semua tim lainnya harus melakukan hal yang sama. Jika Anda bertemu seseorang dan mereka tahu kenapa, mungkin bisa meneleponku," pungkas Klopp.

Liverpool akan melakoni empat pertandingan antara 22 Desember dan 1 Januari, karena mereka juga menghadapi Arsenal dan Swansea City sebelum dan sesudah natal. (Sportsmole)

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

15 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /