Mesut Oezil Sosok yang Dicari MU

Riyan Ferdianto    •    03 Desember 2017 14:22 WIB
manchester united
Mesut Oezil Sosok yang Dicari MU
Mesut Oezil (AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)

Manchester: Mantan bintang Manchester United Rio Ferdinand mengatakan Mesut Oezil adalah sosok pemain yang dicari Red Devils. Dia mengakui bahwa tidak ada keraguan bagi MU menyambut gelandang Arsenal itu di Old Traffod.

Apalagi, bukan hal baru bagi pelatih Jose Mourinho bekerja sama dengan Oezil. Keduanya berada dalam satu tim ketika sama-sama berada di Real Madrid pada 2013 lalu.

"Sejak dia (Oezil) masuk Liga Primer, dia memiliki banyak assist dan peluang tercipta di seluruh area, sehingga memberi tahu anda standar permainannya," kata Rio Ferdinnad dilansir Daily Mail.

Ferdinand juga menceritakan pengalamannya melawan Oezil ketika masih berseragam Setan Merah. Menurutnya, Oezil memilki kemampuan yang luar biasa, cepat, dan suka menipu lawan.

Baca: Klopp Depak Sejumlah Pemain Liverpool, Sturridge Masuk Daftar


"Dia cepat, menipu, dan jika Anda bisa mendapatkannya dari luar, dengan kemampuan teknis yang dimilikinya, maka saya akan membawanya ke MU sebagai transfer bebas sepanjang hari, tidak diragukan lagi," ujar Ferdinand

Mantan rekan satu timnya di Timnas Inggris Frank Lampard juga mengklaim Oezil adalah pemain yang cocok untuk United. Namun, menurutnya gelandang asal Jerman tersebut harus bisa naik level untuk memberikan dampak maksimal di Old Trafford.

"Pasti Anda akan membawanya, tapi Anda perlu sedikit tambahan darinya. Dia harus bisa memulai memengaruhi permainan besar ini. Dia bisa melakukan itu karena kualitas yang dimilikinya," kata Lampard.

 


(REN)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /